Resmi Jadi Nahkoda Baru Signify Indonesia, Strategi Dedy Bagus Pramono Fokus ke IoT

Jum'at, 02 April 2021 - 17:46 WIB
loading...
Resmi Jadi Nahkoda Baru Signify Indonesia, Strategi Dedy Bagus Pramono Fokus ke IoT
Dedy sendiri telah bersama dengan Signify Indonesia selama hampir 18 tahun, saat perusahaan masih dikenal sebagai Philips Lighting. Foto: dok Signify Indonesia
JAKARTA - Dedy Bagus Pramono resmi menjadi Country Leader Signify Indonesia per 1 April 2021, menggantikan Rami Hajjar yang akan menduduki posisi baru sebagai CEO untuk Asia Tenggara yang berbasis di Singapura.

BACA JUGA: Uniknya X&Y, Film Pendek Vertikal Pertama di TikTok Indonesia

Dedy sendiri telah bersama dengan Signify Indonesia selama hampir 18 tahun, saat perusahaan masih dikenal sebagai Philips Lighting.

Lulusan Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS) ini telah memegang berbagai posisi marketing, di mana ia turut mengawal langkah perusahaan dalam memimpin transisi dari pencahayaan konvensional ke LED, dan kemudian beralih ke pencahayaan terkoneksi dengan memanfaatkan Internet-of-Things di Indonesia.
Pengalamannya melampaui operasional sehari-hari, termasuk di dalamnya pemahaman mendalam tentang industri pencahayaan di Indonesia.

”Saya menghargai pengalaman dan relasi yang telah saya bangun selama belasan tahun di Philips Lighting, kemudian Signify Indonesia, dan saya berharap dapat terus bekerja dengan kolega dan mitra bisnis yang hebat untuk mengembangkan bisnis Signify,” komentar Dedy.



“Signify telah menjadi pemimpin dalam bidang pencahayaan di Indonesia selama lebih dari 125 tahun. Saya merasa sangat bangga dapat memimpin perusahaan dengan warisan yang kuat ini,” ujarnya.

Resmi Jadi Nahkoda Baru Signify Indonesia, Strategi Dedy Bagus Pramono Fokus ke IoT

Sepanjang karirnya, Dedy telah mencapai tingkat kinerja baru dalam strategi pemasaran, pengembangan produk, saluran pemasaran, eksekusi penjualan dan profitabilitas untuk Signify.

Di berbagai peran penting ini, Dedy telah menjadi tokoh sentral dalam mengembangkan dan memperluas bisnis konsumen di Indonesia.
Sebagai Country Leader baru, Dedy akan lebih memanfaatkan teknologi IoT dan mempercepat adopsi pencahayaan terkoneksi oleh konsumen dan pelanggan professional di Indonesia.

BACA JUGA: Harganya Rp9.999.000, Xiaomi Mi 11 Bisa Dibeli Pukul 13.00 WIB Hari Ini

Sedangkan sebagai CEO Asia Tenggara, Rami akan mengawasi bisnis di wilayah ini, termasuk Indonesia.



“Empat tahun yang saya jalani di Indonesia merupakan pengalaman yang luar biasa, dan saya senang karena tugas saya berikutnya masih akan tetap membuat saya terlibat dengan negara yang Indah ini,” kata Rami. “Saya sangat berterima kasih kepada tim Indonesia, serta pelanggan dan mitra, dan berharap dukungan mereka akan terus berlanjut untuk Dedy dalam peran barunya ini,” tambahnya.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE