Siap-siap Upgrade Smartphone Kamu ke Era Kamera 108 MP di realme 8 Series

Selasa, 30 Maret 2021 - 16:25 WIB
loading...
Siap-siap Upgrade Smartphone Kamu ke Era Kamera 108 MP di realme 8 Series
Mengunggulkan kemampuan kamera dengan 108 MP Infinite Clarity Camera, realme 8 Series juga dibekali berbagai fitur kamera lainnya yang menyenangkan dan terbaru. Foto/Ist
JAKARTA - realme kembali memberikan kejutan bagi para pecinta gadget di Tanah Air. Usai meluncurkan smartphone entry-level tahan banting, realme C25 dan C21, pabrikan diyakini segera meluncurkan realme 8 Series, realme 8 dan realme 8 Pro yang salah satunya dibekali kamera 108 MP.

Menjadi resolusi kamera smartphone tertinggi di dunia saat ini, melalui 10 8MP di realme 8 Series, realme akan membuat anak muda sanggup mengeksplor lebih dalam kemungkinan tak terbatas yang mereka miliki dengan inovasi besar di sektor kamera. Yakni, membuat foto dan video menyenangkan tanpa batas. Baca juga: Gendong Kamera 108 MP, realme 8 Series Siap Goyang Pasar Ponsel Midrange

Mengunggulkan kemampuan kamera dengan 108 MP Infinite Clarity Camera, realme 8 Series juga dibekali berbagai fitur kamera lainnya yang menyenangkan dan terbaru. Plus Infinite Bold Design yang memukau dan membuat setiap anak muda lebih menonjol di antara yang lainnya. Misalnya, dengan Mode 108 MP, anak muda tidak akan melewatkan detail terkecil apapun berkat foto yang jernih dan tajam.

realme 8 Series juga akan menghadirkan fitur-fitur menyenangkan di sektor kamera. Misalnya, Tilt-Shift Video pertama di dunia yang menjadi upgrade paling signifikan di kategori realme Number Series kali ini. Mode ini akan mengubah dunia nyata menjadi dunia miniatur dengan menggunakan semacam ilusi optik mata manusia.



Tilt-shift Mode juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan bentuk, sudut, posisi, dan ukuran efek blur secara manual. Pengguna juga dapat dengan mudah memilih dan menyesuaikan efek buram agar sesuai pemandangannya.

Selain fitur Tilt-Shift Mode, realme 8 Series ikut membawa berbagai fitur lainnya. Seperti Starry Mode Video pertama di dunia, Trendy Portrait (terdiri dari Neon Portrait, Dynamic Bokeh), Dual-View Video, Super Nightscape dan Super Nightscape Video, dan masih banyak lagi untuk membantu kreator muda menangkap gambar dengan kreativitas yang mungkin belum pernah dilakukan sebelumnya.

Tidak hanya unggul soal kamera, realme juga kembali memberikan sebuah perubahan dengan menghadirkan desain khas dan berani bagi kaum muda melalui Infinite Bold Design di realme 8 Series.

realme 8 Pro akan menghadirkan Infinite Stary Design yang menciptakan sensasi visual seperti melihat pemandangan langit berbintang dengan bobot hanya 176g. Sementara realme 8 akan mengusung Split Design yang tampak futuristik dengan desain super tipis dan bobot 177 gram.

Penasaran? Catat tanggalnya dan jadilah bagian untuk merasakan sensasi pengalaman tak terbatas di acara peluncuran realme 8 Series “Capture Infinity World” pada 7 April pukul 14.00 WIB melalui live streaming di YouTube resmi realme Indonesia. Dan, jangan lupa untuk saksikan kejutan yang besar dari realme pada 1 April mendatang! Baca juga: Facebook Bangun Kabel Internet Bawah Laut dari AS ke Indonesia
(iqb)
preload video
Komentar Anda