Interkom Comelit, Solusi Keamanan Hunian Pintar yang Bikin Nyaman Penghuninya

Selasa, 30 Maret 2021 - 11:35 WIB
loading...
A A A
Saat ada di luar rumah, pemilik juga bisa memantau situasi rumah lewat kamera CCTV yang terhubung dengan Comelit App yang ada di smartphone.

Fitur Emergency Push Button juga tersedia di perangkat Comelit, sehingga hanya dengan menekan satu tombol saja, kita dapat menghubungi Security Center atau nomor telepon yang sudah tercatat jika terjadi keadaan darurat, seperti kecelakaan atau kebakaran. Terdapat juga fitur Audio Help Point yang dapat dipasang di fasilitas umum, sehingga pada saat darurat, dengan menekan satu tombol saja maka bagian-bagian terkait dapat langsung dihubungi dan memberikan bantuan segera.

Dengan desain yang modern dan elegan menjadikan interkom Comelit serasi untuk ditempatkan di salah satu sudut ruang interior ruang hunian. Dibekali teknologi dan fitur mutakhir, perangkat interkom Comelit tersedia untuk berbagai kebutuhan, dari yang berbasis analog hingga IP.

Interkom Comelit juga bisa diintegrasikan dengan sistem smart home sehingga dapat melakukan pengaturan secara otomatis mulai dari pengaturan pencahayaan, suhu ruangan, pengaturan musik di ruangan, pengaturan tirai jendela, sistem pemanas air, hingga pengaturan sistem penyiraman tanaman, cukup dilakukan dari interkom Comelit.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2658 seconds (0.1#10.140)