Review Realme C21 , Ponsel Entry Level dengan Daya Tahan Terbaik

Selasa, 23 Maret 2021 - 15:06 WIB
loading...
A A A
Durabilitas
Yang membuat realme selangkah lebih maju daripada brand lain adalah keseriusannya dalam membuat smartphone yang durable. realme bermitra dengan TUV Rheinland untuk menguji realme C21 hingga ambang batas yang tinggi.

Sebagai informasi, sertifikasi keandalan tinggi smartphone TĂśV Rheinland berisi 23 pengujian utama, yang mensimulasikan berbagai skenario dalam kehidupan nyata, seperti jatuh, abrasi, suhu tingi, hingga masa pakai tombol.

Dalam masa uji coba di lab TĂśV Rheinland terbukti bahwa realme C21 mampu bertahan dari gempuran kasus tersebut. Bahkan, bagian belakang realme C21 tetap prima walau sering bersinggungan dengan cairan kimia atau benda logam.

Fitur Lain
Selain chipset yang Tangguh, realme C21 juga didukung oleh baterai besar berukuran 5.000mAh. Dalam pengujian realme Lab, realme C21 dapat bertahan hingga 47 hari dalam mode standby. Sebuah jangka waktu yang cukup lama.

Yang menarik juga, realme C21 juga mendukung mode pengisian balik OTG (reverse charging). Jadi, dengan menggunakan kabel konektor perangkat ini bisa berfungsi layaknya powerbank untuk mengisi ulang daya perangkat lain dalam keadaan darurat.

Kesimpulan
Dapat disimpulan, realme C21 adalah smartphone kelas pemula yang sudah naik kelas. Itu semua berkat fitur yang realme C21 usung seperti, baterai yang masih, AI Triple Camera, dan desain geometrik yang elegan.

Semua keunggulan itu dilengkapi oleh sertifikasi ketahanan dari TUV Rheinland yang membuat realme C21 tahan dari segala skenario. Pendek kata, realme C21 adalah pilihan terbaik untuk smartphone kelas pemula.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)