Tiga Pemenang Galaxy Movie Studio Ditantang Bikin Film Pendek

Senin, 01 Maret 2021 - 15:15 WIB
loading...
Tiga Pemenang Galaxy Movie Studio Ditantang Bikin Film Pendek
Sejak dihelat pada 2019, Galaxy Movie Studio mendapat sambutan positif dari konsumen dan sutradara. Tampak sutradara Joko Anwar, salah satu mentor GMS. Foto: dok SEIN
A A A
JAKARTA - Tiga sineas muda pemenang Galaxy Movie Studio 2021 akan bersanding bersama sutradara Indonesia memproduksi film dengan level internasional.

Galaxy Movie Studio adalah wadah bagi pengguna smartphone Samsung untuk dapat memperkaya keahliannya dalam membuat konten video dengan kualitas seperti film.


Event tersebut sudah dihelat sejak 2019, dimana saat itu sutradara populer seperti Joko Anwar, Yandi Laurens, dan Sammaria Simanjuntak memberi pelatihan kepada sineas muda lewat kelas online dan offline.

Nah di 2021, Galaxy Movie Studio mengajak ketiga pemenang dari Galaxy Movie Studio 2020 untuk membuat karya video terbaik mereka dan berkesempatan mewujudkan impian untuk memproduksi film profesional bersama sutradara terkenal di Indonesia.

“Samsung melihat bagaimana generasi muda kian bersemangat dalam membuat konten video hingga film. Di tahun ketiga, Galaxy Movie Studio dengan Galaxy S21 Ultra 5G menargetkan social expressor, content creator, dan juga para sineas muda yang ingin mengekspresikan diri melalui video,” ujar Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia.

Sebelumnya, di tahun kedua, Galaxy Movie Studio 2020 memberi kesempatan langsung kepada para sineas muda yang memproduksi movie-like konten melalui kompetisi. Kompetisi tersebut menghasilkan pemenang yang pada tahun ketiga Galaxy Movie Studio 2021 mereka membuktikan skill ke tingkatan yang lebih profesional lagi.

Tiga Pemenang Galaxy Movie Studio Ditantang Bikin Film Pendek

Suasana workshop online di ajang Galaxy Movie Studio 2020.

Para pemenang Galaxy Movie Studio 2020 ikut serta kembali dalam kompetisi pembuatan film pendek.

Ketiga finalis tersebut adalah Rezy Junio Bernessa, pemenang kategori Best Picture, Hasna Rafida Sari, pemenang kategori Best Cinematography dan Kenza Luthfiani sebagai pemenang kategori People’s Choice.

Mereka melanjutkan kembali perjalanan mereka dalam membuktikan keseriusan mereka di dunia perfilman Indonesia dengan membuat film pendek ciptaan mereka sendiri menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6842 seconds (0.1#10.140)