Edisi Spesial OPPO Reno5 Hanya Ratusan Unit, Dijual Lewat Sistem Undangan

Senin, 01 Maret 2021 - 14:44 WIB
loading...
Edisi Spesial OPPO Reno5 Hanya Ratusan Unit, Dijual Lewat Sistem Undangan
Siluet OPPO Remo5 edisi khusus yang dijual terbatas di Indonesia lewat sistem undangan. Foto: dok OPPO Indonesia.
JAKARTA - OPPO Indonesia berencana menjual edisi superterbatas OPPO Reno5 yang hanya bisa dibeli lewat sistem undangan. OPPO memang sudah pernah mengumumkan rencana merilis perangkat edisi spesial Reno5. Karena spesial, jumlahnya pun terbatas.

Mereka hanya menjanjikan bahwa perangkat tersebut memiliki kustomisasi mulai kemasan hingga desain. Edisi spesial ini dibuat tampil layaknya edisi spesial perangkat OPPO yang dijual khusus untuk pasar Tiongkok seperti
Edisi Spesial OPPO Reno5 Hanya Ratusan Unit, Dijual Lewat Sistem Undangan

OPPO ACE Gundam yang hanya dipasarkan terbatas di Tiongkok.

”Kami akan menjual edisi spesial Reno5 ini dalam jumlah yang sangat-sangat terbatas, mungkin di bawah ratusan unit. Nantinya, perangkat ini dijual melalui sistem undangan. Sementara ini, kami masih mengatur bagaimana nanti mekanismenya. Kami pastikan bahwa perangkat ini meluncur pada Maret ini,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO tergolong banyak menghadirkan perangkat smartphone edisi spesial yang dijual dalam jumlah terbatas. Bahkan, OPPO pernah menjual perangkat dalam jumlah yang sangat-sangat terbatas pada perangkat F1 Plus FC Barcelona Edition.

Kala itu, OPPO hanya menghadirkan 10 unit perangkat di Indonesia dari 10.000 unit yang beredar di seluruh dunia. OPPO menjual perangkat ini melalui sistem pendaftaran dan kemudian mengundinya.



Edisi Spesial OPPO Reno5 Hanya Ratusan Unit, Dijual Lewat Sistem Undangan

Ubahan di edisi spesial OPPO termasuk menyeluruh. Mulai dari bodi, kotak pembungkus, hingga themes di dalamnya.

Saat itu, ada lebih dari 3.000 konsumen yang tertarik untuk mendapatkan perangkat tersebut. Kemungkinan yang sama dapat diterapkan OPPO pada perangkat Reno5 edisi spesial kali ini, mengingat perangkat tersebuat nantinya hanya dijual melalui sebuah undangan.

OPPO Reno5 sendirii merupakan perangkat terlaris seri Reno yang diperkenalkan di awal 2021. Perangkat tersebut mendapat respon positif dari konsumen.
Hal ini tidak lepas dari racikan OPPO dalam memberikan harga serta fitur baru yang menarik minat konsumen.

BACA JUGA: 4 Alasan Membeli OPPO Find X2 yang Kini Hanya Rp12 Jutaan

OPPO Reno5 memiliki desain tipis dengan warna yang dapat berubah-ubah, pengisian daya yang sangat cepat, dan juga berbagai fitur kamera yang dibutuhkan anak muda. Saat ini, OPPO Reno5 dibandrol Rp4.999 juta di Indonesia.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE