5 Alasan Pelajar, Gamer, dan Profesional Jatuh Hati ke Huawei MateBook D14 i5

Senin, 22 Februari 2021 - 15:44 WIB
loading...
5 Alasan Pelajar, Gamer, dan Profesional Jatuh Hati ke Huawei MateBook D14 i5
Huawei menawarkan MateBook D14 (i5) yang mendapatkan antusiasme besar selama periode pertama penjualan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Masa pandemik COVID-19 yang diikuti kebijakan bekerja dan belajar dari rumah menciptakan kebutuhan yang sebelumnya kita anggap tak penting menjadi sangat penting. Baca juga: Dua Musuh AS, Huawei dan ZTE, Bantu China Pimpin Dunia di Teknologi 6G

Ya kegiatan keseharian di kantor dan sekolah yang dipindahkan ke rumah mengubah kebiasaan orang melakukan rutinitas sehari-hari. Hal ini menyebabkan teknologi dan perangkat elektronik memiliki peran sangat penting dalam meningkatkan produktivitas dan melengkapi gaya hidup.
5 Alasan Pelajar, Gamer, dan Profesional Jatuh Hati ke Huawei MateBook D14 i5

"Ketergantungan konsumen pada teknologi mendorong perkembangan perangkat untuk memiliki pengalaman yang menyeluruh di setiap kegiatan, menjadikan ekosistem digital sebuah hal yang 'harus dimiliki' oleh konsumen, terutama bagi pelajar, profesional, bahkan gamer," kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Karena tuntutan inilah, konsumen cenderung lebih kritis dan cermat dalam membelanjakan uang mereka. Sekaligus melakukan penelusuran terperinci sebelum memutuskan untuk membeli suatu perangkat teknologi, dengan mempertimbangkan kualitas, harga, kebutuhan, desain, inovasi, promosi, dan faktor penentu lainnya.
5 Alasan Pelajar, Gamer, dan Profesional Jatuh Hati ke Huawei MateBook D14 i5

Khing Seng mengatakan, tren di tahun 2020 menunjukkan konsumen lebih menyukai laptop praktis, ringan, dan memiliki performa tinggi. Misalnya, laptop 2-in-1 dan ultrabook.

Konsumen, seperti pelajar, profesional, dan gamer semuanya mencari desain yang ringan dan premium dengan daya tahan tinggi dan juga performa yang bertenaga. Dengan catatan, tentunya harga yang terjangkau. Konsumen sekarang juga mencari konektivitas dan kepraktisan, kesederhanaan dalam bekerja dari berbagai perangkat dan mentransfer file dari satu perangkat ke perangkat lain dalam ekosistem teknologi pengguna yang lengkap.

"Memahami peningkatan kebutuhan perangkat laptop dan pergeseran penggunaan laptop dalam kurun waktu satu tahun, Huawei berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen mereka," klaimnya.
5 Alasan Pelajar, Gamer, dan Profesional Jatuh Hati ke Huawei MateBook D14 i5

Khing Seng mengutarakan, untuk menjawab semua tantangan itu, Huawei menawarkan MateBook D14 (i5) yang mendapatkan antusiasme yang besar selama periode pertama penjualan. "Huawei Indonesia semakin bersemangat dalam menciptakan dan memberikan lebih banyak inovasi, serta meningkatkan produk PC kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada pelanggan kami. Terima kasih telah mempercayai seri Huawei MateBook! Sekarang, kami menyetok ulang lebih banyak Huawei MateBook D14 (i5) untuk konsumen kami,” katanya.

Idealkah Huawei MateBook D14 (i5) masuk dalam agenda belanja kita untuk bekerja atau belajar di rumah? Berikut ini lima (5) alasan yang membuat notebook tersebut memang wajib kita bawa pulang:

1. Mudah Dibawa dengan Desain Ringan dan Praktis
Huawei MateBook D14 (i5) mengangkat desain laptop ultra slim, diperkuat dengan desain ramping dengan tepi melengkung untuk tampilan lebih stylish dan dengan dukungan Huawei FullView Display 4,8 mm dengan tiga bezel ultra tipis yang membingkai layar.
5 Alasan Pelajar, Gamer, dan Profesional Jatuh Hati ke Huawei MateBook D14 i5

Berinovasi dengan bezel yang lebih tipis dan kamera tersembunyi khas Huawei juga menghasilkan rasio 84% yang sangat luas untuk meningkatkan permainan layar Anda. Dengan dimensi hanya berukuran 322,5 x 214,8 x 15,9 mm, MateBook D14 merupakan salah satu laptop 14 inci terkecil dan teringan di kelasnya.

2. Bekerja, Belajar dan Hiburan dalam Satu Perangkat
Dengan menggabungkan teknologi Huawei dan prosesor Intel® CoreTM i5-10210U Generasi ke-10 yang powerful, Huawei MateBook D14 (i5) adalah pilihan sempurna untuk aktivitas serbaguna. Mulai dari bekerja, menjelajah internet, dan bahkan bermain game dalam satu perangkat.

Desain bodi yang ringan dan ramping, dipadukan dengan graphic card NVIDIA® GeForce® MX250 dan memori video GDDR5 2 GB menjadikan laptop ini sempurna bagi lulusan baru untuk mendapatkan pengalaman bekerja dan hiburan pada saat yang sama di mana pun mereka inginkan, berjalan dengan lancar dan sempurna.

3. Lancar Dioperasikan Sepanjang Hari dengan Sistem Pendinginan Mesin Disempurnakan
Huawei MateBook D14 (i5) juga cocok untuk aplikasi desain dan pengeditan film, dengan spesifikasi yang disebutkan di atas. Plus kecepatan pengeditan & pemrosesan gambar dan video 3,5x dibandingkan dengan graphic card terintegrasi. Graphic card NVIDIA® MX250 berperforma tinggi akan membantu konsumen menjalankan aplikasi grafis berat dengan lancar dan pada saat yang sama, Huawei SharkFin Fan 2.0 terbaru membantu MateBook D14 (i5) mengontrol suhu dan mencegah panas berlebih, penyakit yang biasa muncul pada laptop ultra-thin.

4. Berkolaborasi dan Mentransfer File Hanya Satu Sentuhan
Menyadari tren kepraktisan saat ini, konsumen juga mencari pengalaman yang serba bisa melalui konektivitas ekosistem. Huawei meningkatkan Huawei Share Multi-Screen Collaboration, yang memungkinkan konsumen melakukan berbagai hal dengan mudah, antara PC dan smartphone serta menyediakan ekosistem gadget yang sepenuhnya terhubung satu sama lain.

Hanya dengan mengetukkan logo Huawei pada smartphone Anda ke MateBook, pengguna secara otomatis akan terkoneksi dengan smartphone-nya di dalam PC mereka. Konsumen dapat menampilkan layar smartphone mereka, mengontrol layar ponsel, dan sesederhana drag-and-drop file dari smartphone Anda ke laptop atau sebaliknya.

5. Layar Lebih Besar dan Melindungi Mata
Dengan layar tanpa batas yang portabel dari Huawei FullView Display, Huawei meningkatkan kenyamanan konsumen dalam melihat layar laptop dalam durasi yang lama dan bezel tipis dari MateBook D14 (i5) memungkinkan konsumen untuk melihat tampilan yang lebih besar pada layar mereka. Laptop ini menawarkan pengalaman menonton yang luas dengan layar lebar premium yang sesuai untuk semua konten. Mulai dari gambar hingga video Blu-ray dengan resolusi tinggi.

Layar Huawei MateBook D14 (i5) juga telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland untuk mengurangi cahaya biru. Ini memberikan perlindungan lebih untuk mata Anda dari penggunaan perangkat elektronik setiap hari.

"Kami berharap dapat terus berinovasi dan memahami konsumen, tidak hanya dengan menyediakan produk berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan meningkatkan produktivitas mereka, tapi juga menciptakan pengalaman pengguna yang luar biasa," pungkas Khing Seng.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2537 seconds (0.1#10.140)