Rayakan Valentine, OPPO Rilis Reno5 Duo Box dengan Kotak Proyektor

Rabu, 17 Februari 2021 - 06:48 WIB
loading...
Rayakan Valentine, OPPO Rilis Reno5 Duo Box dengan Kotak Proyektor
OPPO Reno5 Limited Edition Duo Box ini hadir sebagai perangkat yang dibuat khusus untuk merayakan hari kasih sayang. Foto: dok Oppo
JAKARTA - OPPO mengenalkan paket khusus untuk merayakan hari Kasih Sayang (Valentine) lewat OPPO Reno5 Duo Box Limited Edition yang dirilis sangat terbatas.

OPPO Reno5 Duo Box itu unik dan spesial. Yakni, berupa paket bundle dua unit OPPO Reno5 yang dikemas dalam satu boks. Konteksnya adalah konsumen membeli dua unit OPPO Reno5 sekaligus untuk digunakan bersama-sama.

BACA JUGA: Ini Harga dan Perbedaan OPPO Reno5 dan Reno5 5G, Pilihan Terbaik di Kelas Menengah?

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A mengatakan, yang membuat OPPO Reno5 Duo Box lebih spesial adalah kotak cardboard khusus yang dapat difungsikan menjadi proyektor.

”Konsepnya adalah, kami ingin mengobati kerinduan konsumen akan hiburan layar lebar yang kini dapat dilakukan bersama dengan orang tersayang cukup dirumah saja,” beber Aryo.



Rayakan Valentine, OPPO Rilis Reno5 Duo Box dengan Kotak Proyektor

OPPO Reno5 Limited Edition Duo Box dijual secara terbatas dan ekslusif pada situs e-dagang Shopee mulai 15 hingga 25 Februari 2021. Harganya Rp9.998.000.

Konsumen akan mendapat dua akses gratis premium VIU yang berlaku selama 12 bulan. ”Sehingga pasangan bisa menonton serial film dan TV bersama-sasma lewat aplikasi streaming VIU,” beber Aryo.

OPPO Reno5 dikenalkan di awal 2021. Perangkat tersebut menjadi salah satu pilihan terbaik di kelas smartphone mid-end. Bodinya tipis, sementara warnanya juga unik—disebut Reno Glow--.

BACA JUGA: Ini Harga dan Spesifikasi Oppo A15s, Layar dan Memorinya Lebih Besar!

OPPO Reno5 juga mengunggulkan fitur video. Salah satunya AI Mixed Portrait yang merupakan video eksposur ganda pertama pada smartphone. Lalu, AI Highlight Video, fitur yang dapat mendeteksi cahaya dengan cerdas untuk menghadirkan algoritma Ultra Night Video dan algoritma Live HDR yang dapat meningkatkan kualitas video secara signifikan dalam suasana cahaya redup.



OPPO juga melengkapi Reno5 dengan baterai besar 4.300 mAh dan pengisian daya cepat 50W Flash Charge yang dapat mengisi penuh perangkat kurang dari satu jam.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE