10 Alasan Memiliki 1More ColorBuds, TWS Rp1 Jutaan Kaya Fitur Premium

Senin, 15 Februari 2021 - 18:41 WIB
loading...
A A A
Bahkan, bisa dibilang 1More ColorBuds adalah sedikit dari TWS yang tetap nyaman kendati dikenakan lebih dari 1 jam di telinga. Eksterior earbudsnya dari karet berlapis plastik. Adapun casenya juga ringan dan cantik.

3. IPX5
10 Alasan Memiliki 1More ColorBuds, TWS Rp1 Jutaan Kaya Fitur Premium

Kendati fokus pada desain, ternyata 1More ColorBuds sudah mengusung standar IPX5. Artinya, perangkat ini bisa digunakan berolahraga sambil berkeringat. Untuk berlari pun nyaman, karena tidak mudah lepas atau terjatuh.

4. Fitur Premium
1More ColorBuds sudah mendukung fitur yang hanya ada di TWS premium seperti dukungan aptX dan AAC. Juga panel sentuh, fast charging, noise cancelling, serta otomatis menyala ketika dikenakan di telinga.

5. Dukungan Aplikasi
Pengguna bisa melakukan kustomisasi terhadap fitur-fitur 1More ColorBuds menggunakan aplikasi 1More Music. Misalnya volume, dan lainnya.

6. Noise Cancellation
1More ColorBuds sudah dibekali teknologi noise cancellation sehingga sudah bisa mengisolasi suara dari luar. Kualitas isolasi suaranya sendiri cukup baik dan bisa di adu dengan produk kompetitor di harga Rp2 jutaan.

7. Kualitas Mikropon
Bagaimana menggunakan 1More ColorBuds untuk berkomunikasi video via Zoom? Cukup baik. Dari hasil pengetesan, suara Sindonews terdengar cukup jelas tanpa perlu bersuara lantang. Karena masing-masing earbud sudah dilengkapi 2 mikropon.

8. Daya Tahan Baterai
10 Alasan Memiliki 1More ColorBuds, TWS Rp1 Jutaan Kaya Fitur Premium

Baterai 1More ColorBuds cukup baik. Klaimnya bisa digunakan hingga 6 jam nonstop. Faktanya, dari hasil pengujian, Sindonews bisa mencatat lebih dari 5.30 jam atau seharian. Dengan tambahan charging case, total waktu yang di dapat pengguna mencapai 16-22 jam (3x mengisi daya).

Biasanya Sindonews baru mengisi daya setelah 3 hari. Dan ngecharge-nya pun cepat. Cuma 15 menit, sudah bisa mendengarkan musik 2 jam. Dari 0-100 persen daya butuh 70-85 menit.



9. Suara
Jika suka suara bass, maka pengguna akan cocok dengan 1More ColorBuds. Karena dentuman bassnya cukup terasa. Sehingga asik untuk mendengarkan musik atau menonton streaming.YouTube. Hanya saja, khusus suara vokal/manusia, banyak TWS di pasar yang lebih jernih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)