Obati Kerinduan, LYTO Hadirkan RF Online: Remastered

Minggu, 17 Mei 2020 - 20:46 WIB
loading...
Obati Kerinduan, LYTO Hadirkan RF Online: Remastered
RF Online: Remastered resmi dirilis pada 11 Mei 2020 oleh Publisher Game LYTO di Indonesia. FOTO/ Bona V
A A A
JAKARTA - Kalian yang menikmati masa-masa bermain game di warnet tahun 2000-an, pasti tidak asing lagi dengan game RF (Rising Force) Online.

RF Online ini sendiri merupakan game PC berbasis 3D Fantasy MMORPG dengan game play pertempuran PVP unik skala besar, yang telah menjadikan game PC ini sangat populer selama lebih dari satu dekade di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. BACA JUGA; Yamaha Mulai Buka Kembali Dua Pabriknya di Daratan Eropa

Seolah ingin mengobati kerinduan para penggemar, game yang mengangkat dunia fantasi perpaduan antara teknologi dan magis ini, hadir kembali di Indonesia dengan judul terbaru, RF Online: Remastered.

RF Online: Remastered resmi dirilis pada 11 Mei 2020 oleh Publisher Game LYTO di Indonesia. Hari pertama peluncurannya, LYTO mengklaim game ini telah dimainkan oleh lebih dari 50.000 gamers. LYTO bekerjasama dengan CCR untuk menghadirkan kembali RFOnline: Remastered di Indonesia dengan menghadirkan berbagai konten permainan yang seru dan kompetitif.

"CCR telah menyiapkan berbagai konten baru melalui 'RF Online: Remastered' untuk pemain 'RF Online' yang ada di Indonesia," ungkap Yoon Seok-ho, CEO dari CCR.Inc, pengembang dan pemilik lisensi dari RF Online, dalam keterangan Minggu (17/5/2020). BACA JUGA; Duo Ducati Scrambler 1100 Series Mulai Tancap Gas

Melalui RF Online: Remastered, kamu juga akan diajak untuk bernostalgia ke masa lalu, memberikan pengalaman leveling dan tantangan bertarung dengan pemain lain untuk memperebutkan sumber daya planet Novus.

Walau mengusung judul Remastered, para pemain tetap akan disuguhkan nuansa nostalgia. Fitur-fitur lawas yang ada di RF Online masih tetap hadir, salah satunya tentu saja adalah jalan cerita yang memukau.

RF Online: Remastered masih tetap akan menyuguhkan kisah peperangan tiga bangsa dalam memperebutkan mineral di planet Novus. Kalian tentu saja bisa memilih satu dari tiga bangsa sebagai karakter di dalam game.

Masing-masing bangsa ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tinggal bagaimana kalian menyesuaikan dengan selera. Lalu ada juga sistem Archon atau pemimpin bangsa, yang memungkinkan kalian untuk memilih pemimpin.

Nah, selain fitur lama, tentu saja fitur baru juga tersedia di RF Online: Remastered ini. Kalian bisa menemukan armor dan senjata baru, serta peta dan monster baru. Beberapa fitur terbaru diRF Online Remastered, antara lain:

- FASTServer Rate (EXP up to 10,000%)
- Premium Item
- New Map Ancient Elf dan Monster High Elf
- New Weapon and Armor, Baalzebubv
- New Crafting Material
- Chip War
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)