Hari Pers Nasional, Ada Diskon dan Gratisan untuk Wartawan dari Datascrip

Kamis, 11 Februari 2021 - 01:26 WIB
loading...
Hari Pers Nasional, Ada Diskon dan Gratisan untuk Wartawan dari Datascrip
Pada momen Hari Pers Nasional 2021, Datascrip kembali memberikan layanan khusus untuk produk kamera Canon kepada seluruh insan pers di Tanah Air. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Datascrip Service Center mengadakan program khusus untuk para awak media pengguna kamera Canon , yakni diskon penggantian suku cadang hingga gratis biaya perbaikan untuk produk Canon, baik kamera, lensa dan speedlite.

Layanan ini diberikan dalam menyambut Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2021. Programnya sendiri akan berlangsung selama tiga hari, yakni 9-11 Februari 2021, di seluruh kantor pelayanan Datascrip Service Center.

“Peran jurnalis sangat penting dalam menyajikan informasi berkualitas dan kredibel. Di masa pandemik saat ini, mereka menjadi salah satu garda terdepan yang terjun langsung ke lapangan, khususnya para pewarta foto dan camera person untuk dapat menyajikan berita dalam bentuk foto atau video," kata Heru Chandra, Direktur Layanan Purnajual PT Datascrip.

Pada momen Hari Pers Nasional ini, lanjut dia, Datascrip kembali memberikan layanan khusus kepada seluruh insan pers di Tanah Air. Harapannya, dapat mendukung kelancaran dalam peliputan. "Selamat Hari Pers Nasional 2021 dan tetap jaga kesehatan,” kata Heru.

Program yang merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh insan pers di Indonesia ini berupa gratis jasa perbaikan dan diskon suku cadang hingga 10%, gratis cleaning sensor, gratis biaya pengecekan, serta diskon paket voucher shutter sebesar 10%. Awak media cukup membawa kamera, lensa atau speedlite Canon yang akan diperbaiki di kantor pelayanan Datascrip Service Center terdekat dengan menunjukkan kartu identitas persnya.

Saat ini, ada 14 cabang Datascrip Service Center yang tersebar di berbagai daerah, yaitu Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Bali, Padang, Palembang, Medan, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, dan Manado.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2781 seconds (0.1#10.140)