Karyawan WFH saat Pandemi, Indosat Dikabarkan Beri Banyak Kelebihan

Rabu, 10 Februari 2021 - 20:49 WIB
loading...
Karyawan WFH saat Pandemi, Indosat  Dikabarkan Beri Banyak Kelebihan
Ilustrasi Budaya kerja dari rumah atau work from home (WFH) di masa pandemi. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - PT Indosat Tbk (ISAT) atau Indosat Ooredoo terus menjaga semangat karyawannya dalam menghadapi pandemi yang belum usai.

Bocoran informasi yang didapatkan dari forum internal perusahaan, dalam acara Temu Karyawan (Town hall) pertama secara digital pada Rabu (11/2), bahwa manajemen mengumumkan kepada karyawannya akan ada sejumlah peningkatan nilai tunjangan karyawan dan bantuan perangkat penunjang belajar dan bekerja di rumah, yang diberikan agar tetap semangat terus berkarya walau ada pandemi.



Mengutip bunyi pesan manajemen kepada karyawannya yang beredar secara terbatas, kenaikan nilai tunjangan dan bantuan perangkat tersebut merupakan bentuk ucapan terima kasih perusahaan atas kerja keras karyawan dan dukungan keluarganya selama ini.

Manajemen berharap apresiasi ini akan membantu dalam situasi bekerja dan pembelajaran jarak jauh yang berkepanjangan ini. Pesan tersebut juga menyampaikan komitmen perusahaan yang akan terus mendengarkan suara dan masukan karyawannya.

Selain untuk memberikan perangkat membantu pekerjaan selama Work From Home (WFH), manajemen Indosat juga meningkatkan nilai beberapa tunjangan yang biasa diterima karyawan, seperti nilai tunjangan makan, dll. Yang menarik adalah tambahan cuti hamil yang semula 3 bulan menjadi 4,5 bulan. Hal ini sangat disambut gembira karyawan terutama karyawan wanita.



Saat dikonfirmasi, Adrian Prasanto, VP, Head of Strategic Communication Management Indosat Ooredoo, tidak membenarkan atau membantah. “informasi terkait karyawan masuk dalam klasifikasi informasi terbatas perusahaan khusus untuk internal”, komentarnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6242 seconds (0.1#10.140)