8 Fitur Galaxy SmartTag, Bisa Cari Barang Printilan Hingga Anjing Peliharaan

Sabtu, 06 Februari 2021 - 17:05 WIB
loading...
A A A
5. Cara Kerjanya
Galaxy SmartTag menggunakan teknologi bluetooth low energy (BLE) yang memberikan sinyal kepada SmartThings Find pada aplikasi SmartThings secara offline.
Pilih “Search Nearby” pada SmartThings Find, maka Galaxy SmartTag dan BLE akan terkoneksi untuk mengaktifkan BLE “Find Mode”.

Pada perangkat Galaxy Anda, akan muncul grafik lingkaran berwarna hijau yang akan berubah lebih besar jika sinyal keberadaan Galaxy SmartTag dengan Anda semakin dekat.

8 Fitur Galaxy SmartTag, Bisa Cari Barang Printilan Hingga Anjing Peliharaan

Dengan menekan tombol Galaxy SmartTag sebanyak dua kali, SmartTag akan memunculkan notifikasi suara di smartphone ataupun tablet Anda.

6. Bisa Dipanggil
Ketika pengguna lupa terakhir meletakkan kunci mobil, tidak perlu ribet mencari dan membongkar seisi rumah. Kini, hanya perlu membuka aplikasi SmartThings, tekan tombol Ring untuk “memanggil” kunci tersebut melalui notifikasi suara yang dihasilkan oleh Galaxy SmartTag, dan dekati arah bunyi suara untuk menemukannya.

7. Galaxy Network
Bagaimana jika SmartTag dikaitkan ke anjing atau kuncing yang pergi dari rumah? Nah, sesama perangkat smartphone Galaxy dapat membantu menemukan SmartTag milik Anda yang hilang di tempat yang jauh dengan fitur Galaxy Find Network.

Saat Galaxy SmartTag berada jauh dari smartphone Anda selama 30 menit, Galaxy SmartTag dengan BLE memberikan sinyal kepada SmartThings Find di perangkat-perangkat Galaxy di sekitarnya. Lalu, mengirimkan sinyal tersebut ke perangkat Galaxy Anda, memudahkan Anda mencari lokasi.



8. Keamanan
8 Fitur Galaxy SmartTag, Bisa Cari Barang Printilan Hingga Anjing Peliharaan

Privasi dan keamanan data jadi sorotan belakangan ini. Jangan khawatir, fitur Private ID memastikan bahwa sepanjang SmartTag mengirimkan sinyal BLE, ia akan membentuk ID rahasia yang terus berubah membuat data-data pengguna tetap terjaga.

Galaxy SmartTag bisa ditemukan melalui perangkat Galaxy lainnya tanpa perlu takut data-data pribadi diketahui orang lain.

9. Berapa Harganya?
8 Fitur Galaxy SmartTag, Bisa Cari Barang Printilan Hingga Anjing Peliharaan

Galaxy SmartTag telah tersedia dalam warna Hitam dengan harga Rp399.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)