Bertarung dengan Poco M3, Ini 'Senjata Rahasia' realme narzo 20

Jum'at, 22 Januari 2021 - 07:35 WIB
loading...
A A A
Poco M3 juga membawa susunan tiga kamera di belakang. Konfigurasi kamera belakangnya terdiri dari lensa utama 48 MP disertai lensa makro yang hanya berukuran 2 MP dan sensor kedalaman 2 MP. Sementara di bagian depan terdapat kamera 8 MP.

Jadi alih-alih bisa menangkap area foto lebih luas, kamera di Poco M3 ini hanya bisa mengambil foto bokeh saja. Hal yang satu ini bisa jadi pertimbangan bagi para calon penggunanya, apakah lebih sering mengambil foto bokeh atau foto ultra-wide angle.

Kapasitas Baterai
Di sektor penyokong daya, realme narzo 20 didukung oleh baterai mega 6.000 mAh yang terbilang lebih dari cukup untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Menurut pengujian realme Lab, handphone dapat bertahan selama 45 hari dalam mode siaga, bahkan jauh lebih baik daripada beberapa flagship lainnya.

Dengan baterai sebesar itu, smartphone dilengkapi dengan 18W Quick Charge. Hanya butuh 30 menit untuk mengisi sampai kapasitas 29%.

Tak jauh berbeda, Poco M3 juga menawarkan baterai besar 6.000 mAh dengan pengisian cepat 18W. Kapasitas baterai sebesar ini dapat mendukung aktivitas pengguna lebih dari sehari.

Bisa dibilang, antara realme narzo 20 dan Poco M3 memiliki spesifikasi yang cukup bersaing. Namun realme narzo 20 memiliki sedikit keunggulan dengan Desain V yang unik dan Helio G85 di mana prosesor ini masih terbilang keluaran baru yang tersemat di dalamnya. Bagi penyuka smartphone dengan performa tinggi dan memiliki kamera wide-angle untuk foto landscape, unit adalah pilihan yang tepat.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2468 seconds (0.1#10.140)