Bertarung dengan Poco M3, Ini 'Senjata Rahasia' realme narzo 20

Jum'at, 22 Januari 2021 - 07:35 WIB
loading...
Bertarung dengan Poco M3, Ini Senjata Rahasia realme narzo 20
Ponsel realme narzo 20 siap menghadang kedatangan ponsel jagoan Xiaomi di segmen harga terjangkau, Poco M3. Foto/Ist
JAKARTA - Industri smartphone di Tanah Air terus kedatangan produk ponsel cerdas terbaru. Banyak brand yang tetap konsisten menghadirkan produknya. Di antara banyak brand smartphone di Indonesia , realme dan Xiaomi menjadi merek yang senantiasa menghadirkan produknya di berbagai segmen.

Realme yang dikenal dengan slogan spirit dare to Leap, belum lama ini merilis realme narzo 20. Pihak realme mengklaim smartphone dihadirkan dengan spesifikasi yang kencang di kelasnya agar menjadi pilihan terbaik dari spesifikasi dan harga yang diberikan di harga Rp2 jutaan. Baca juga: Game Gratis Yang Tidak Menguras Memori Smartphone Kalian, RCTI+ Solusinya!

Di sisi lain, Poco baru saja menghadirkan Poco M3 yang diharapkan dapat memperkaya portfolio Poco di Indonesia. Poco M3 juga diklaim menyematkan fitur spesial dengan harga yang terjangkau masyarakat.

Menarik rasanya jika kita bandingkan fitur kedua smartphone ini. Apakah keduanya memiliki performa seimbang? Mari simak perbandingan spesifikasi antara realme narzo 20 dengan Poco M3.



Sisi Desain
Seperti sudah menjadi tradisi, realme selalu menghadirkan desain out of the box di setiap produknya. Tak terkecuali untuk realme narzo 20 yang membawa desain V dan terinspirasi dari simbol kemenangan.
Bertarung dengan Poco M3, Ini 'Senjata Rahasia' realme narzo 20

Didesain menggunakan teknologi khusus, bodi belakang realme narzo 20 memantulkan efek V Ketika terkena pantulan cahaya. Bisa dibilang efek tersebut menambah kesan premium di realme narzo 20. Di pasar, ponsel tersedia dalam dua varian warna yaitu Blue Blade dan Silver Sword. Sementara layar ponsel ini berukuran 6,5 inci.
Bertarung dengan Poco M3, Ini 'Senjata Rahasia' realme narzo 20

Dibandingkan realme narzo 20 yang hadir dengan V design, Poco M3 cenderung bermain aman dan sekilas terlihat futuristik. Dengan tampilan bodi belakang dengan desain mainstream dan bodi plastik. Untuk layarnya, Poco M3 membawa layar 6,53 inci.

Kekuatan Performa
Untuk inti pemrosesan, realme ditenagai oleh Mediatek Helio G85 yang merupakan chipset gaming. Prosesor ini memiliki fitur octa-core yang kuat dengan clock hingga 2.0GHz dan dipasangkan dengan GPU ARM Mali-G52 yang juga kuat untuk menghadirkan pengalaman bermain yang luar biasa.

Sebagai prosesor yang didesain untuk gaming, Helio G85 meraih skor 200.000+ di AnTuTu Benchmark, memberikan daya yang cukup untuk pengalaman gaming yang mulus. Alhasil, game seperti PUBG Mobile dapat dijalankan dengan pengaturan tertinggi.



Di sisi lain, Poco M3 diperkuat oleh Snapdragon 662 yang dirilis pada 2020. Chipset ini didesain oleh Qualcomm untuk memberikan tenaga kepada smartphone di segmen harga terjangkau.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE