Banyak yang Beda dari Samsung Galaxy S21+ 5G yang Bikin Kamu Wajib Upgrade!

Senin, 18 Januari 2021 - 15:15 WIB
loading...
A A A
Melalui fitur seperti Potrait Mode, yang memanfaatkan analisis 3D yang ditingkatkan yang memisahkan subjek dari latar belakang dengan lebih akurat. Untuk meningkatkan kualitas jepretan untuk gambar-gambar yang sulit untuk ditangkap. Space Zoom yang ditingkatkan membantu melalui fitur Zoom lock meminimalisir getaran dan menangkap gambar yang lebih jelas pada zoom 30x pada Galaxy S21+ 5G. Dan jangan lupakan Single Take yang telah ditingkatkan dengan pengaturan video gaya pro baru seperti Highlight Video dan Dynamic Slow-Mo, yang memungkinkan Anda fokus pada aksi yang paling menarik dalam stills dan highlight reel yang menakjubkan.

Semua hal ini, Samsung Galaxy S21+5G dilengkapi dengan kekuatan pemrosesan yang ditingkatkan sehingga kamera dapat menghasilkan kualitas gambar yang cerah, bahkan dalam kegelapan, sehingga pengguna dapat melakukan hal yang tepat untuk pemandangan matahari terbenam dan langit yang indah. Fitur-fitur ini semakin membuat performa
kamera pada Samsung Galaxy S21+ 5G setingkat diatas Galaxy S20+.

Kapasitas Baterai Mumpuni
Samsung Galaxy S21+ 5G, memiliki kapasitas baterai sebesar 4800mAH yang lebih tinggi dibandingkan Galaxy S20+ (4500mAH). Namun daya tahan baterai akan sangat terasa berkat bantuan teknologi AI yang diberdayai oleh 5nm Exynos 2100, Galaxy S21+ 5G memiliki efisiensi energi yang lebih tinggi dibandingkan dengan Galaxy S20+.

Dari segi konektivitas, untuk pertama kalinya dalam perangkat Smartphone Samsung di Indonesia, Galaxy S21+ 5G kini sudah dapat mendukung UWB dan konektivitas 5G untuk memastikan pengguna dapat memiliki kecepatan generasi-selanjutnya.

Pre order Samsung Galaxy S21+ 5G
Pada tanggal 14 Januari hingga dan 27 Januari 2021, konsumen yang ingin melakukan pre order dapatmengunjungi www.galaxylaunchpack.com dan Samsung Store terdekat atau partner resmi e-commerce Samsung: Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, atauBhinneka.com.

Setiap konsumen yang melakukan pre-order, akan mendapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan Bank cashback hingga Rp.1.000.000,-. Selain itu juga konsumen yang melakukan pre-order pada tanggal 14 Januari hingga 17 Januari memiliki kesempatan untuk mendapatkan free upgrade pembelian Galaxy S21+ 5G 128GB langsung mendapatkan Galaxy S21+ 5G 256GB.

Semua pre-order juga akan langsung mendapatkan Galaxy Smart Tag. Dengan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator, konsumen dapat melacak semua yang penting. Mereka dapat menempelkannya ke kunci, tas, hewan peliharaan, atau apa pun yang ingin mereka awasi. Kunjungi www.samsung.com/id untuk mempelajari lebih lanjut.

Itu berarti, selama masa promo berlaku, anda juga berkesempatan mendapatkan Galaxy Buds Live, Bank Cahsback, Samsung Care+ dan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator, yang jika ditotal memiliki value sekitar IDR 5,000,000. Dengan skema preorder ini, anda dapat memperoleh Samsung Galaxy S21+ 5G dengan value yang mirip dengan membeli Samsung Galaxy S20 FE. Menang banyak!

Harga untuk Galaxy S21+ mulai dari 15.999.000,-. Konsumen bisa mendapatkan Galaxy S21+ seharga IDR 666.625,0 sebulan (selama 24 bulan) dengan nilai tukar tambah yang memenuhi syarat hingga Rp10.000.000,-.Tawaran untuk waktu yang terbatas. Syarat dan ketentuan berlaku.Kunjungi https://www.samsung.com/id/offer/trade-in/ .

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Galaxy S21 5G dan S21+ 5G, silakan kunjungi https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s/ . Untuk informasi lebih lanjut tentang Galaxy S21 Ultra 5G silakan kunjungi http://www.samsungmobilepress.com, http://news.samsung.com/galaxy atau https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s21-ultra-5g/ .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)