Cyberpunk 2077 tak Sesuai Ekspektasi, Co-Founder Pengembang Minta Maaf

Sabtu, 16 Januari 2021 - 20:01 WIB
loading...
Cyberpunk 2077 tak Sesuai Ekspektasi, Co-Founder Pengembang Minta Maaf
Game CYBERPUNK 2077. FOTO/ IST
A A A
WARSAWA - Sebelum diluncurkan, Cyberpunk 2077 sudah banyak membuat gamers naik darah karena mengalami beberapa kali penundaan. Padahal, game besutan CD Projekt Red ini sangat banyak dinantikan oleh gamers.

Kemudian setelah diluncurkan akhir tahun lalu, gamers juga tidak cukup puas karena sejumlah permasalahan yang muncul dari game tersebut.

Merespon hal ini, Co-Founder CD Projekt Red, Marcin Iwinski, meminta maaf dan mengakui bahwa Cyberpunk 2077 tidak memenuhi ekspektasi yang diinginkan.

"Aku dan seluruh pimpinan tim sangat menyesal atas masalah ini. Dan melalui video ini, kami mengakui kesalahan tersebut," tutur Iwinski, dalam sebuah video yang diunggah di YouTube, dikutip dari Engadget, Sabtu (16/1/2021).
Cyberpunk 2077 tak Sesuai Ekspektasi, Co-Founder Pengembang Minta Maaf

Menurutnya, Cyberpunk 2077 tidak bisa dimainkan dengan lancar di PlayStation 4 dan Xbox One, lantaran tim pengembang terlalu ambisius mengembangkan untuk versi PC, yang menjadi fondasi dari game ini.

Alhasil, Cyberpunk 2077 yang dimainkan di konsol game terlalu berat hingga membebani hardware di dalam konsol. Selain itu, tim pengembang untuk versi konsol juga tak melewatkan masalah yang muncul saat pengujian.

Iwinski pun berjanji, pihaknya akan segera mengeluarkan pembaruan besar-besaran untuk mengatasi masalah ini. Patch pertama akan segera dirilis dalam waktu dekat, kemudian patch kedua dalam beberapa pekan ke depan.

"Akhir tahun ini kami juga akan luncurkan DLC Cyberpunk 2077 gratis untuk pemain di konsol PS5, Xbox Series X dan Series S," tandasnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)