Cara Klaim Game Assassin’s Creed Syndicate Gratis

Jum'at, 01 Desember 2023 - 11:36 WIB
loading...
Cara Klaim Game Assassin’s Creed Syndicate Gratis
Cara klaim game Assassin’s Creed Syndicate secara gratis cukup mudah. Game ini bisa diklain secara gratis dari 27 November hingga 6 Desember 2023. Foto/Ubisoft
A A A
JAKARTA - Ubisoft, perusahaan developer game asal Prancis, membagikan game Assassin’s Creed Syndicate secara gratis untuk perangkat PC. Assassin’s Creed Syndicate atau dikenal AC Syndicate merupakan salah satu game yang cukup populer.

Game yang dirilis pada tahun 2015 ini sudah bisa diklaim secara gratis dari 27 November hingga 6 Desember 2023 pukul 20.00 WIB di laman resmi Ubisoft. Setelah itu game Assassin’s Creed Syndicate akan dibanderol dengan harga Rp409.000.

Berlatar di London Victoria, game Assassin’s Creed Syndicate mengikuti kisah pembunuhan kembar Jacob dan Evie Frye saat mereka berjuang untuk menjatuhkan para pengeksploitasi rakyat kecil dan bertekad untuk membebaskan kota.



Berikut cara klaim game Assassin’s Creed Syndicate secara gratis di laman Ubisoft.

Cara Klaim Game Assassin’s Creed Syndicate Gratis


1. Kunjungi laman resmi Ubisoft sebagai developer dan penerbit game Assassin’s Creed Syndicate melalui https://register.ubisoft.com/acsyndicate/en-GB .

2. Kemudian klik “Ubisoft Connect PC”.

3. Selanjutnya dianjurkan untuk registrasi terlebih dahulu bagi pengguna yang belum memiliki akun atau login bagi yang sudah memiliki akun.

4. Proses registrasi dan login bisa menggunakan akun Xbox, PlayStation, Twitch dan Facebook.

5. Setelah itu, game Assassin’s Creed Syndicate akan diklaim secara otomatis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)