Jangan Ketinggalan, Ini Deretan Game Gratis PlayStation Plus

Kamis, 18 Januari 2024 - 21:10 WIB
loading...
Jangan Ketinggalan, Ini Deretan Game Gratis PlayStation Plus
PlayStation akan menghadirkan sejumlah game PlayStation Plus gratis untuk bulan Februari 2024. (Foto: Sony)
A A A
JAKARTA - PlayStation akan menghadirkan sejumlah game PlayStation Plus gratis untuk bulan Februari 2024. Game-game ini sengaja dihadirkan sebagai alternatif game populer berbayar.

Kehadiran game gratis ini merupakan jawaban dari banyaknya keluhan pengguna terkait game gratis yang tidak menarik, kenaikan harga, serta bonus yang batal. Dilansir dari Gamingbible, Kamis (18/1/2024), PlayStation mengklaim kehadiran game gratis ini bakal membuat para pelanggan senang.

Game gratis pertama yang hadir di PlayStation Plus adalah Square Enix. Ini merupakan alternatif dari game Splatoon yang saat ini tengah naik daun. Square Enix menawarkan konsep dan gameplay yang mirip dengan Splatoon.



Selain itu, ada juga game Foamstars yang merupakan game penembak orang ketiga yang pada dasarnya terlihat seperti Fortnite . Meskipun belum sebagus Fortnite, namun banyak pihak yang menyebut Foamstars tidak terlalu buruk.



PlayStation membuat pengumuman di media sosial, mengonfirmasi bahwa Foamstars akan menjadi headline jajaran PlayStation Plus Februari 2024. Game gratis ini bisa dinikmati para pelanggan pada 6 Februari mendatang.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2949 seconds (0.1#10.140)