Epic Siapkan Rp281 Miliar Untuk Hadiah Kompetisi Fortnite

Kamis, 21 Januari 2021 - 08:01 WIB
loading...
Epic Siapkan Rp281 Miliar Untuk Hadiah Kompetisi Fortnite
Ilustrasi Epic Game. FOTO/ IST.
A A A
JAKARTA - Epic selaku pengembang Fortnite sudah menyiapkan dana sebesar USD 20 juta atau sekitar Rp 281 miliar untuk hadiah di kompetisi Fortnite di 2021, naik dari total hadiah USD 17 juta tahun lalu

Berita tersebut muncul saat Epic memberikan detail tentang musim terbaru Fortnite Champion Series, level kompetisi tertinggi game.

Pengembang sebelumnya mengatakan bahwa semua kompetisi akan berlangsung secara online, baru-baru ini terungkap rincian lebih lanjut tentang jadwal pertandingan.

Kualifikasi akan dimulai pada 4 Februari, dengan final dimulai pada 12 Maret. Pertandingan juga akan ada tiga siaran baru yang terpisah dengan komentar dalam bahasa Prancis, Jerman, dan Spanyol.
Epic Siapkan Rp281 Miliar Untuk Hadiah Kompetisi Fortnite

“Tujuan keseluruhan kami adalah untuk menciptakan konsistensi yang lebih baik sepanjang tahun dan mengikat musim 2021 bersama untuk pengalaman yang lebih kohesif,” kata pihak Epic dikutip dari The Verge, Rabu (20/1/2021).

Sedangkan untuk kumpulan hadiah, akan ada empat musim FNCS pada tahun 2021, dengan total hadiah uang USD 3 juta untuk masing-masing musim.

Tapi Epic mengatakan ada turnamen tambahan dalam perjalanan.

“Kami juga memiliki rencana untuk kompetisi pertengahan dan akhir tahun di mana kami akan mempertemukan para pemain FNCS dengan performa terbaik di setiap wilayah dalam berbagai format kompetitif,” jelas pengembang.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4006 seconds (0.1#10.140)