Deretan Game PlayStation Plus Terbaru yang Seru

Jum'at, 01 September 2023 - 22:07 WIB
loading...
Deretan Game PlayStation Plus Terbaru yang Seru
Ada tiga game dari PlayStation plus yang menawarkan permainan seru di bulan September 2023. (Foto: Sea.ign)
A A A
JAKARTA - Nama PlayStation Plus menjadi jaminan yang menawarkan deretan game yang seru. Dilansir dari laman Sea.ign.com, Jumat (1/9/2023), bulan September 2023 ini ada tiga game dari PlayStation plus yang menawarkan permainan seru.

Deretan game itu antara lain Saints Row (PS4 dan PS5), Black Desert - Traveler Edition (PS4), dan Generation Zero (PS4).

Menariknya, seperti yang terungkap di Blog PlayStation, ketiga game tersebut akan tersedia tanpa biaya tambahan untuk pelanggan PlayStation Plus per 5 September besok.

Secara detail, Saints Row merupakan game keluaran 2022 yang memungkinkan pemain menyaksikan kelahiran para Orang Suci dalam pandangan baru yang liar tentang alam semesta.



Pengembang game Volition menjanjikan taman bermain Saints Row terbesar dan terbaik yang pernah dibuat, dengan aktivitas sampingan yang mendebarkan, petualangan kriminal, dan misi blockbuster.

Dalam ulasannya, Saints Row menghadirkan sensasi tembak-menembak.

Untuk game Black Desert yang dikenal sebagai MMORPG dari Pearl Abyss dengan pertarungan PvE cepat, perang pengepungan PvP skala besar, dan beberapa kelas karakter serta tipe pertarungan yang menjadi spesialisasinya.



Black Desert Traveler Edition menjadi kumpulan permainan yang memberi pengalaman baru bagi pemain. Sedangkan Generation Zero merupakan game open-world co-op shooter yang memiliki buggy dan dirancang dengan buruk sehingga secara tragis menyia-nyiakan setting khasnya.

Ketiga game ini akan tersedia tanpa biaya tambahan hingga 2 Oktober, sedangkan game bulan lalu, yakni Dreams, Death's Door, dan PGA Tour 2K23 akan berhenti dari layanan pada 4 September.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)