Jangan Ketinggalan! Sony Gratiskan 10 Game Miliknya bagi Pelanggan PlayStation Plus

Minggu, 21 Maret 2021 - 13:00 WIB
loading...
Jangan Ketinggalan! Sony Gratiskan 10 Game Miliknya bagi Pelanggan PlayStation Plus
Pembagian game diawali dengan digratiskannya Ratchet & Clank untuk PlayStation 4, yang saat ini masih bisa diklaim sampai akhir Maret mendatang. Foto/Sony.
WASHINGTON - Sony kembali membagikan game miliknya secara gratis. Tak tanggung-tanggung, ada 10 game yang bisa diakses cuma-cuma oleh pelangganPlayStation Plus.

Langkah Sony ini sepertinya sebagai upaya agar masyarakat tetap di rumah, karena situasi pandemik yang belum juga berakhir. Sebab, program bagi-bagi game ini dinamai Play at Home 2021.

Baca juga : Hanway G30, Tiru Royal Enfield Himayalan dari China

"Pembaruan #PlayAtHome! PlayStation menawarkan 10 game gratis untuk diunduh musim semi ini, termasuk permata indie PS4, game PS VR, dan Horizon Zero Dawn," tulis Sony, dalam pengumumannya di Twitter, dikutip Minggu (21/3/2021).

Pembagian game diawali dengan digratiskannya Ratchet & Clank untuk PlayStation 4, yang saat ini masih bisa diklaim sampai akhir Maret mendatang. Kemudian yang terbaru ada Horizon Zero Dawn, yang bisa diklaim mulai 20 April hingga 15 Mei mendatang.



Tak hanya itu, game lainnya yang digratiskan Sony adalah Abzu, Enter the Gungeon, Rez Infinite, Subnautica, The Witness, Astro Bot Rescue Mission, Moss, Thumper, dan Paper Beast.

Baca juga : Buruan, AGV Luncurkan Helm Terbatas dan Istimewa Valentino Rossi

Sembilan nama game itu bisa diklaim mulai 26 Maret hingga 26 April mendatang. Selain itu, Sony juga menawarkan program khusus layanan streaming anime, yaitu Funmation dan Wakanim.

Melalui program ini, Sony memastikan para pengguna baru akan mendapatkan bonus perpanjangan waktu langganan selama 90 hari secara gratis.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE