Catat! Ini Daftar Game Gratis PlayStation Plus Maret 2024

Selasa, 27 Februari 2024 - 19:00 WIB
loading...
Catat! Ini Daftar Game Gratis PlayStation Plus Maret 2024
PlayStation Plus dikabarkan bakal menawarkan game Rollerdrome, Steel Rising, dan game tembak menembak Foamstars. (Foto: Sony)
A A A
JAKARTA - Daftar game gratis PlayStation Plus Maret 2024 telah ditunggu banyak orang. Kabar baiknya, bocoran nama-nama game yang bisa dinikmati tanpa merogoh kocek itu telah beredar di internet.

Sebagaimana dilansir dari Gamingbible pada Selasa (27/2/2024), PlayStation Plus nantinya bakal menawarkan game Rollerdrome, Steel Rising, dan juga game tembak menembak Foamstars.

Selain itu juga bocoran lain mengatakan bahwa ada game Sonic Frontiers, action-RPG Forspoken, dan hit indie Cult Of The Lamb yang bisa dinikmati pengguna PlayStation Plus secara gratis.

Tapi perlu dicatat bahwa ini masih sebatas bocoran semata. Pengumuman resmi daftar game akan diumumkan oleh PlayStation Plus secara resmi pada pekan depan.



Namun jika hal ini benar, maka bulan Maret akan menjadi bulan yang ditunggu-tunggu para gamer mengingat daftar game di atas memang banyak dinantikan para gamer.

Terlebih jika game Dead Island 2 yang memang banyak diharapkan turut hadir. Belum lagi game lainnya termasuk Sifu dan Resident Evil 3. Pastinya akan banyak gamer yang berbahagia.



Untuk mengetahui secara pasti apa saja game gratis PlayStation Plus untuk bulan Maret 2024, kita tunggu saja pengumumannya beberapa waktu mendatang.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0829 seconds (0.1#10.140)