Epson Indonesia Luncurkan SureColor F530, Printer Tekstil Digital Dye-Sublimation

Kamis, 14 Mei 2020 - 14:17 WIB
loading...
Epson Indonesia Luncurkan SureColor F530, Printer Tekstil Digital Dye-Sublimation
Epson Indonesia Luncurkan SureColor F530,
A A A
JAKARTA - Epson Indonesia memperkenalkan printer dye-sublimation (sublimasi pewarna) desktop pertamanya SureColor F530 24 inci.

Printer baru ini, ideal untuk memenuhi kebutuhan pasar usaha kecil yang inginbmasuk industei tekstil dengan investasi yang rendah. BACA JUGA; Laba Turun 80%, Toyota Babak Belur di Hantam COVID-19

Printer dye-sublimation ini bisa digunakan untuk menciptakan produk-produk promosi, pakaian fashion dan perabot dekorasi rumah yang di personalisasikan.

SureColor F530 hadir dengan sejumlah fitur praktis untuk menyederhanakaan alur kerja, termasuk kertas transfer khusus untuk media yang kaku dan lembut, auto-feed tray dan driver untuk Windows dan Mac.

Adapun fitur tambahan pada printer ini menawarkan Precision Droplet Conteol untuk kejernihan, ditambah dengan keandalan tingkat komersil dengan Teknologi Verifikasi Nozzle. BACA JUGA; Yamaha Mulai Buka Kembali Dua Pabriknya di Daratan Eropa

Printer ini juga mengakomodasi gulungan dan lembaran dengan lebar hingga 24 inci, termasuk feed tray 50 lembar dan cutter bawaan untuk menambah efisiensi.

Selain itu, dilengkapi dengan konektivitas yang fleksibel, mudah terhubung ke printer melalui USB Ethernet atau WiFi terintegrasi.

BACA JUGA; Duo Ducati Scrambler 1100 Series Mulai Tancap Gas



"SureColor F530 memberikan kualitas gambar yang tinggi pada salah satu printer dye-sublimation paling ringkas dan kaya fitur di pasaran," ujar Product Marketing Manager Commercial & Industries Epson Indonesia Lina Mariani dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (14/5/2020).

(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2452 seconds (0.1#10.140)