Jadi Pejabat Hitachi Vantara, Varghese Mathew Siap Ekspansi di ASEAN

Rabu, 23 Desember 2020 - 02:05 WIB
loading...
Jadi Pejabat Hitachi Vantara, Varghese Mathew Siap Ekspansi di ASEAN
Head of Partners & Alliances Hitachi Vantara, Varghese Mathew. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Hitachi Vantara, perusahaan penyedia solusi infrastruktur digital baru saja menunjuk Varghese Mathew sebagai Head of Partners & Alliances untuk kawasan ASEAN . (Baca juga: Hitachi ABB Power Grids Kenalkan Ekosistem Terukur Digitalisasi Transformer )

Mathew akan bertanggung jawab dalam membawa Hitachi Vantara membuka peluang saluran penjualan baru di kawasan ASEAN. Mathew akan memimpin integrasi dan pertumbuhan jaringan mitra Hitachi Vantara di kawasan ASEAN.

Langkah strategis yang dilakukan yaitu dengan menggunakan strategy program pendekatan mitra atau yang dikenal dengan “partner go-to” Mathew yang telah berpengalaman lebih dari 21 tahun di industri memiliki spesialisasi di bidang pengembangan bisnis, jaringan mitra, manajemen aliansi, dan solutions architecting.

Mathew yang sudah bergabung di Hitachi Vantara selama 6 tahun juga sudah bekerja sama dengan berbagai perusahaan terkemuka. Di antaranya, EMC, T-Systems, HP Services dan HCL.

Joe Ong, Vice President & General Manager ASEAN Hitachi Vantara mengatakan, pengalaman Mathew membawa perspektif baru bagi perusahaan. Khususnya dalam menjawab tantangan dan membuka peluang baru terutama untuk saluran penjualan. "Kami berharap dengan keahlian dan pengalamannya dapat meningkatkan perpanjangan revenue bisnis jangka panjang dengan mitra bisnis kami," ujarnya.

Perusahaan berharap agar mitra bisnis mereka dapat berkembang lebih baik. Sekaligus mendapatkan value terbaik khususnya untuk kawasan ASEAN. (Baca juga: Taman Nasional Bunaken Tetap Dibuka Saat Libur Nataru dengan Protokol Kesehatan Ketat )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2869 seconds (0.1#10.140)