Tinggal Plug & Play! Liburan Akhir Tahun Dijamin Canggih & Keren dengan Playbox

Rabu, 16 Desember 2020 - 23:24 WIB
loading...
Tinggal Plug & Play! Liburan Akhir Tahun Dijamin Canggih & Keren dengan Playbox
Dengan ukuran yang kecil dan handy, Playbox mudah dibawa kemana-mana untuk menemani liburan akhir tahun Anda. Proses pemasangannya pun praktis dan dapat dilakukan sendiri, hanya plug & play. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pengujung akhir tahun identik dengan liburan. Walaupun tidak bisa liburan dengan bebas karena pandemi, tidak perlu khawatir liburan akan membosankan, karena Playbox bisa membuat liburan akhir tahun Anda semakin seru.

“Yuk, rayakan akhir tahun bersama keluarga dengan tayangan terbaik dari satu-satunya android TV box dengan TV nasional terlengkap dan channel premium. Playbox berupaya memenuhi kebutuhan entertainment dengan konten yang sangat kaya, terdiri dari +120 channel lokal dan internasional, +10.000 jam video on demand, dan +5.000 aplikasi di Google Play Store yang bisa diakses melalui TV,” ujar Director of Programming, Product & Marketing MNC Vision Networks Clarissa Tanoesoedibjo, di Jakarta, Selasa (15/12/2020).

Dengan ukuran yang kecil dan handy, Playbox mudah dibawa kemana-mana untuk menemani liburan akhir tahun Anda. Proses pemasangannya pun praktis dan dapat dilakukan sendiri, hanya plug and play. Tinggal connect dengan internet apapun langsung nyala, sehingga sangat memudahkan siapapun untuk menikmati fitur-fitur lengkap Playbox dan seru-seruan bareng di manapun dan kapanpun.

Playbox juga dilengkapi dengan fitur teknologi seperti Google assistant dengan voice command dan catch-up TV, sehingga penonton bisa menyaksikan tayangan ulang sampai 7 hari ke belakang. Pengguna Playbox juga bisa menyaksikan tayangan di manapun dan kapanpun secara mobile hingga 3 gadget sekaligus melalui aplikasi Vision+ yang tersedia pada App Store dan Play Store.

Fitur catch-up TV juga tersedia di Vision+, sehingga pengguna bisa menentukan waktu menonton sendiri dan memutar tayangan TV yang ingin disaksikan hingga 7 hari ke belakang melalui gadget.

Yang lebih spesial lagi, untuk menemani liburan keluarga akhir tahun di rumah, Playbox mempersembahkan promo Kejutan Akhir Tahun hingga 31 Desember 2020. Bonus hingga jutaan rupiah bakal diberikan untuk pemenang yang melakukan pembelian Playbox.

“Tidak perlu khawatir, karena Playbox menawarkan harga terjangkau dan bisa dicicil. Raih kesempatan memenangkan hingga jutaan rupiah dari program Semarak Akhir Tahun, hanya dengan membeli Playbox selama bulan Desember 2020 dengan cicilan mulai Rp70.000 per bulan, dengan bonus ratusan channel senilai hingga Rp1.800.000 dan saldo SPIN hingga jutaan rupiah,” jelas Director of Product, Marketing & Subscriber Management MNC Vision Networks (IPTV) Adita Widyansari.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program Semarak Akhir Tahun dari Playbox, kunjungi www.mncplay.id/playbox atau media sosial Instagram, Facebook, atau Twitter dengan nama akun @mncplayid. Untuk mendapatkan Playbox, lakukan pembelian melalui e-commerce kesayangan Anda atau hubungi 1500 121.

Untuk diketahui, Playbox merupakan produk terbaru dari MNC Play yang diluncurkan pada 2019 lalu dan di bawah naungan PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV). Playbox ‘Beyond SMART TV’ satu-satunya android TV box dengan TV nasional terlengkap ini Google Certified, dengan memiliki lebih dari 5.000 aplikasi yang bisa dioperasikan di TV biasa.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)