Baznas: Ovo Paling Supportif Salurkan Zakat ke Masyarakat

Selasa, 15 Desember 2020 - 10:45 WIB
loading...
Baznas: Ovo Paling Supportif Salurkan Zakat ke Masyarakat
Dompet digital tidak hanya mewujudkan cashless society di Indonesia, juga mempermudah para amil zakat menyalurkan zakat mereka secara digital.
A A A
JAKARTA - PT Visionet Internasional ( Ovo ) mendapat penghargaan Mitra Pengumpulan Zakat melalui Financial Technology Terbaik pada acara Baznas Award 2020 . Baznas menyebut bahwa Ovo adalah dompet digital terbaik dalam mendukung masyarakat dalam membayar zakat atau berdonasi secara digital. Baca Juga: OvoOvo dan Baznas juga juga terus mengembangkan program-program yang berguna untuk kemaslahatan umat. Selain diharapkan bawa dampak positif ke masyarakat, juga turut memperluas inklusi keuangan,” ujar Harumi.

Dinobatkannya Ovo oleh Baznas, diharapkan semakin mempermudah masyarakat untuk membayar zakat serta memfasilitasi masyarakat agar dapat menyalurkan zakat kepada pihak yang sudah terverifikasi memang membutuhkan.



Ovo juga terlibat aktif dalam melakukan penggalangan donasi kemanusiaan yang dilakukan oleh Baznas pada beberapa bencana yang terjadi di Indonesia. Beberapa di antaranya adalah penggalangan donasi kemanusiaan saat bencana di Lombok, Palu, Banten dan Lampung. Tak hanya itu, Ovo, Baznas dan beberapa organisasi kemanusiaan lain juga mengadakan penggalangan dana untuk banjir di Jabodetabek yang terjadi awal tahun ini. Di 2020, Ovo dan Baznas kembali berkolaborasi dalam program ‘Mari Beramal Baik Dengan Bersedekah’.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2341 seconds (0.1#10.140)