Pelanggan Urban Republic Resmi Bawa Pulang Mini Cooper 3-Doors

Sabtu, 12 Desember 2020 - 17:40 WIB
loading...
Pelanggan Urban Republic Resmi Bawa Pulang Mini Cooper 3-Doors
Serah terima hadiah utama Eraversary berupa Mini Cooper 3-Doors warna merah di Pondok Indah.
A A A
JAKARTA - Erajaya menyerahkan hadiah kepada konsumen yang memenangkan 1 Unit Mobil Mini Cooper 3-Doors Grand Prize Eraversary di Pondok Indah Mal 2, Jumat (11/12).
Baca Juga: Erajaya GroupGrand Prize EraVersary 2020 berupa 1 unit mobil Mini Cooper 3-Doors kepada Christanto Sunarto, pemenang kategori B2C yang melakukan transaksi di Urban Republic, Pondok Indah Mal 2 Jakarta.

Christanto Sunarto sama sekali tidak menyangka bahwa transaksi yang dilakukan di Urban Republic ternyata berbuah manis. Ia memenangkan 1 unit mobil Mini Cooper 3-Doors yang harganya mencapai lebih dari Rp750 juta.

Baca Juga: TAM Portal Online
”Kami berterimakasih atas kepercayaannya pada jaringan ritel Erajaya Group dalam memenuhi kebutuhan gawai dan ekosistem pendukungnya. Kami berharap dengan diadakannya program EraVersary secara rutin dapat meningkatkan value proposition jaringan ritel kami dan loyalitas dari pelanggan dan mitra bisnis kami,” ujarnya.

Pengundian seluruh hadiah EraVersary telah dilakukan pada 6 November 2020, di hadapan Notaris, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia dan perwakilan Dinas Sosial.

Tahun ini, program EraVersary berlangsung selama 2,5 bulan. Mulai 15 Agustus hingga 31 Oktober 2020 dengan dari dukungan 2 (dua) merek besar yakni Samsung dan Nokia sebagai sponsor utama, dan Huawei, OPPO, Indosat Ooredoo dan XL Axiata sebagai co-sponsor. BACA JUGA: Year End Modz Sale 12.12, Saatnya Berburu Aksesoris Modifikasi Harga Miring di Bukalapak
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)