Punya TV Sultan Samsung QLED 8K di Rumah, Bisa Ngapain Aja Ya?

Jum'at, 04 Desember 2020 - 20:04 WIB
loading...
Punya TV Sultan Samsung QLED 8K di Rumah, Bisa Ngapain Aja Ya?
TV untuk Sultan, Samsung QLED 8K, benar-benar mengoptimalkan ruang keluarga. Bisa menjadi wallpaper, bermain gim, hingga menonton film bersama.
A A A
JAKARTA - TV QLED 8K bisa disebut TV sultan. Tentu saja, karena harganya yang terbilang tinggi. Mencapai lebih dari Rp40 juta. Nah, dengan TV semahal itu, apa saja fitur ala Sultan yang bisa dinikmati?

Bermain Game di PlayStation 5
Punya TV Sultan Samsung QLED 8K di Rumah, Bisa Ngapain Aja Ya?

Tentu saja, jadi impian bagi para gamer untuk mengoptimalkan resolusi 4K dan ray tracing di PlayStation 5 untuk bisa dimainkan di layar QLED 8K. Entah itu gim balap mobil, sepak bola, first person shooter, hingga action adventure, semuanya jadi jauh lebih realistis dan megah. TV tersebut diklaim bekerja dengan mulus di konsol untuk mendukung imersi ke game. Termasuk meminimalkan tearing, gambar tersendat dan lag, dan menghasilkan gameplay yang mulus dan tajam.

Membagikan Foto Keluarga
Punya TV Sultan Samsung QLED 8K di Rumah, Bisa Ngapain Aja Ya?

Fitur screen sharing Samsung QLED 8K TV memudahkan keluarga untuk menikmati kembali momen seru. Berbagi konten video film dan musik buatan sendiri menjadi lebih mudah dengan Tap View dan Multi View. Kedua fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk langsung menduplikasikan konten dari layar smartphone ke layar TV yang luas. Setelah menemukan video yang ingin diperlihatkan, cukup ketuk smartphone ke sisi TV untuk menampilkannya dengan Tap View, atau gunakan Multi View untuk membuat konten layar smartphone tampil berdampingan dengan tayangan yang sedang diputar di TV (picture-in-picture).
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)