Punya TV Sultan Samsung QLED 8K di Rumah, Bisa Ngapain Aja Ya?

loading...
Punya TV Sultan Samsung QLED 8K di Rumah, Bisa Ngapain Aja Ya?
TV untuk Sultan, Samsung QLED 8K, benar-benar mengoptimalkan ruang keluarga. Bisa menjadi wallpaper, bermain gim, hingga menonton film bersama.
JAKARTA - TV QLED 8K bisa disebut TV sultan. Tentu saja, karena harganya yang terbilang tinggi. Mencapai lebih dari Rp40 juta. Nah, dengan TV semahal itu, apa saja fitur ala Sultan yang bisa dinikmati? BACA JUGA: Wajib Tahu, Ini Fitur-Fitur Baru Qualcomm Snapdragon 888 5G

Ambient Mode, Penghias Ruangan
Ambient Mode di Samsung QLED 8K memungkinkan pengguna memasang seni atau dekorasi sebagai wallpaper TV. Misalnya, gambar-gambar bertema liburan. Fitur tersebut menambahkan keseruan dalam mendekorasi ruang keluarga. Layar TV yang mati menjadi sebuah kanvas yang mengesankan. Maklum, dengan resolusi 8K, gambar terlihat sangat tajam.

Nonton Film Marathon
Punya TV Sultan Samsung QLED 8K di Rumah, Bisa Ngapain Aja Ya?

Menonton film bersama keluarga adalah bagian penting dari liburan akhir tahun. Tentu saja, menikmati film di layar 8K menjadi pengalaman ala Sultan. Sebab, gambar yang ditampilkan sangat tajam, cerah, hidup, serta detail.

Nonton Konser dan Musik
Punya TV Sultan Samsung QLED 8K di Rumah, Bisa Ngapain Aja Ya?

Pandemi membuat menonton konser jadi sesuatu yang tidak mungkin. Nah, dengan TV QLED 8K, pengalaman menonton konser jadi seperti kenyataan. Ketajaman gambar membuat pengguna seolah-oleh berada tepat di tengah konser. Apalagi, ada inovasi audio seperti Object Tracking Sound+ dan Active Voice Amplifier (AVA).
Object Tracking Sound+ mengikuti obyek gerakan di layar untuk menciptakan suara tiga dimensi nyata, sedangkan AVA menganalisis adegan secara real time untuk mengoptimalkan suara untuk dialog, musik, dan lainnya.



BACA JUGA: Menikmati Gim Receh tapi Bikin Nagih di Layar Lebar Samsung Galaxy Tab A7

Bermain Game di PlayStation 5
Punya TV Sultan Samsung QLED 8K di Rumah, Bisa Ngapain Aja Ya?

Tentu saja, jadi impian bagi para gamer untuk mengoptimalkan resolusi 4K dan ray tracing di PlayStation 5 untuk bisa dimainkan di layar QLED 8K. Entah itu gim balap mobil, sepak bola, first person shooter, hingga action adventure, semuanya jadi jauh lebih realistis dan megah. TV tersebut diklaim bekerja dengan mulus di konsol untuk mendukung imersi ke game. Termasuk meminimalkan tearing, gambar tersendat dan lag, dan menghasilkan gameplay yang mulus dan tajam.

Membagikan Foto Keluarga
Punya TV Sultan Samsung QLED 8K di Rumah, Bisa Ngapain Aja Ya?

Fitur screen sharing Samsung QLED 8K TV memudahkan keluarga untuk menikmati kembali momen seru. Berbagi konten video film dan musik buatan sendiri menjadi lebih mudah dengan Tap View dan Multi View. Kedua fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk langsung menduplikasikan konten dari layar smartphone ke layar TV yang luas. Setelah menemukan video yang ingin diperlihatkan, cukup ketuk smartphone ke sisi TV untuk menampilkannya dengan Tap View, atau gunakan Multi View untuk membuat konten layar smartphone tampil berdampingan dengan tayangan yang sedang diputar di TV (picture-in-picture).
(dan)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top