Bukan Spotify, Resso Aplikasi Streaming Musik Terbaik Pilihan Google Play

Rabu, 02 Desember 2020 - 20:24 WIB
loading...
Bukan Spotify, Resso Aplikasi Streaming Musik Terbaik Pilihan Google Play
Seperti TikTok, Resso adalah aplikasi yang juga dimiliki oleh ByteDance.
A A A
JAKARTA - Resso dinobatkan sebagai sebagai salah satu aplikasi terbaik 2020 oleh Google Play. Google memang baru saja mengumumkan daftar game dan aplikasi terbaik di 2020 untuk smartphone Android di Google Play Store. BACA JUGA: Xiaomi Mi 11 Pertama Gunakan Snapdragon 888, Siap Diboyong ke Indonesia?

Setelah dinominasikan untuk User's Choice App, Resso menjadi salah satu Pemenang Aplikasi Terbaik untuk 2020. Fitur unik dan interaktif yang dimiliki Resso sebagai aplikasi streaming musik sosial dianggap jadi unggulan, termasuk menarik para pecinta musik sejak pertama kali diluncurkan pada Maret awal tahun ini.

Country Manager, Resso Indonesia Tricia Dizon menyebut bahwa tahun ini merupakan tahun yang penuh tantangan bagi semua orang, dan banyak yang menemukan kenyamanan dalam musik.

”Kami sangat bersyukur atas pilihan masyarakat Indonesia beralih ke Resso untuk menemukan lagu favorit mereka dan berinteraksi dengan penggemar musik lainnya,” beber Tricia. Ia mengatakan bahwa penghargaan tersebut di dedikasikan untuk pengguna dan mitra Resso yang telah memilih aplikasi tersebut untuk mendengarkan musik.

BACA JUGA: Menikmati Gim Receh tapi Bikin Nagih di Layar Lebar Samsung Galaxy Tab A7

Aplikasi Hiburan Terbaik 2020 kategori menyenangkan (Fun Category) versi Google Play merupakan kategori untuk aplikasi pengisi waktu luang dengan pengalaman terbaik.

Resso sendiri merupakan aplikasi streaming musik sosial pertama. Tujuannya untuk membawa streaming musik ke level berikutnya, menghubungkan pendengar musik, musisi, serta kreator.

Beberapa fitur Resso, selain streaming musik, yakni menggabungkan musik dan fitur sosial, seperti Lyric Quotes, Vibes, and Comments. ”Resso memberi pengguna kemampuan menjelajahi musik serta jadi medium kreatif untuk mengekspresikan diri melalui musik,” ungkap Tricia.

Selain di Indonesia, Resso juga dinobatkan sebagai "Best of 2020" di bawah kategori pilihan pengguna (Users' Choice) di Brasil.
(dan)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2424 seconds (10.177#12.26)