Xiaomi Mi 11 Pertama Gunakan Snapdragon 888, Siap Diboyong ke Indonesia?

Rabu, 02 Desember 2020 - 20:09 WIB
loading...
Xiaomi Mi 11 Pertama Gunakan Snapdragon 888, Siap Diboyong ke Indonesia?
CEO dan pendiri Xiaomi Lei Jun mengungkap bahwa Xiaoni Mi 11 akan menjadi yang pertama menggunakan Qualcomm Snapdragon 888.
A A A
JAKARTA - Xiaomi menjadi salah satu pabrikan ponsel pertama yang akan mengusung Snapdragon 888, SoC 5G terbaru dan terbaik Qualcomm yang ditujukan untuk smartphone premium .

Selama tanggal 2-4 Desember, peresmian ini dirayakan dengan sejumlah potongan harga hingga Rp 1 juta untuk mendapatkan smartphone seperti Mi 10, Redmi Note 9 Pro, dan POCO F2 Pro serta kesempatan memenangkan smartphone gratis.

“Langkah ini menjadi bagian dari komitmen kami dalam memprioritaskan Mi Fans agar makin mudah dalam mendapatkan produk Xiaomi dengan harga resmi. Baik online maupun offline, produk Xiaomi kian dekat dengan Anda,” kata Alvin.

Selama ini pelanggan e-commerce bisa mendapatkan produk Xiaomi dengan harga resmi di layanan seperti Shopee, Blibli, Akulaku, JD.ID, Lazada, dan Tokopedia. Selain melalui e-commerce, produk Xiaomi mulai dari smartphone, produk ekosistem dan TV pintar juga bisa dibeli secara online di mi.com.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)