Resso Tawarkan Paket Khusus Pelajar, Cek Harganya di Sini

Jum'at, 18 Desember 2020 - 04:17 WIB
loading...
Resso Tawarkan Paket Khusus Pelajar, Cek Harganya di Sini
Resso memperkenalkan Paket Pelajar terbaru yang ditujukan bagi siswa dan mahasiswa. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Resso berusaha mendekatkan semua orang melalui musik , termasuk kepada pelajar dan mahasiswa yang pengeluarannya pas-pasan. Untuk memberikan hiburan musik streaming di saat pandemik seperti sekarang, Resso meluncurkan sebuah paket berlangganan yang terjangkau yakni mulai Rp24.500 per bulan. (Baca juga: Terungkap, Fitur-fitur Resso yang Membuat Spotify Cemberut )

Musik sendiri dipercaya dapat membantu proses belajar. Penelitian telah menunjukkan musik memberikan beberapa efek positif pada tubuh dan otak manusia. Musik dapat mengaktifkan otak kiri dan kanan secara bersamaan. Nah aktivasi kedua belahan otak tersebut dapat membantu memaksimalkan proses pembelajaran dan meningkatkan daya ingat seseorang.

Pusat Kesehatan University of Maryland mengungkapkan pelajar disarankan mendengarkan musik, karena musik adalah peredam stres yang efektif baik bagi individu yang sehat maupun orang-orang dengan masalah kesehatan. Penelitian lainnya juga menemukan bahwa mendengarkan musik yang menenangkan dapat menurunkan tekanan darah, detak jantung, dan tingkat kecemasan pada pasien jantung. Pernyataan ini menunjukkan betapa besarnya pengaruh sebuah lagu terhadap tubuh manusia.

Melalui berbagai penelitian tersebut, dapat dilihat bahwa musik merupakan salah satu alat yang krusial untuk membantu membangun kebahagiaan kita. Oleh karena itu akses terhadap musik haruslah mudah dan terjangkau, sehingga para konsumen termasuk pelajar dapat mengakses segala jenis musik yang dapat mereka pikirkan, di mana pun dan kapan pun mereka menginginkannya.

Resso memiliki berbagai genre musik yang dapat dinikmati oleh pengguna, terlebih untuk saat ini. Resso memahami bahwa banyak penggunanya adalah Gen Z yang masih berstatus pelajar dan kemungkinan besar bergantung pada musik untuk menemani kegiatan belajarnya. Itulah mengapa Resso memperkenalkan Paket Pelajar terbaru yang hanya dibanderol Rp24.500 untuk pengguna Android dan Rp29.000 untuk pengguna iOS setiap bulannya.

Dengan harga yang 50% lebih murah dari paket premium biasa namun memiliki fitur yang sama, harapannya akan lebih banyak siswa yang mendapat keuntungan dari paket terbaru ini. Para pengguna Android dan iOS juga cukup menggunakan Google Wallet, Pulsa, DANA, dan Kartu Kredit/Debit (khusus untuk pengguna iOS) untuk melakukan pembayaran. Selain itu, Resso juga menawarkan uji coba gratis selama 1 bulan untuk pengguna baru Paket Pelajar.

Tricia Dizon, Country Manager, Resso Indonesia, mengatakan, peluncuran paket terbaru ini merupakan bagian dari komitmen Resso dalam menghadirkan pengalaman musik yang unik dan baru bagi semua orang, termasuk pelajar. "Sejak diluncurkan awal tahun ini, Resso terus menerus menciptakan inovasi baru untuk memenuhi kebutuhan pengguna kami dan paket baru ini merupakan bagian dari rencana kami untuk lebih menjangkau target audiens kami, yaitu Gen Z yang sebagian besar adalah pelajar," ujarnya.

Oleh karena itu, dia berharap paket baru ini dapat lebih memperkenalkan platform kepada audiens yang lebih luas. "Dan terus memberikan manfaat bagi pengguna kami," katanya seraya menambahkan, Resso tersedia untuk diunduh secara gratis melalui Apple App Store dan Google Play Store. (Baca juga: Rintihan Orang yang Menyesal di Akhirat )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9026 seconds (0.1#10.140)