Begini Bersih-Bersih Rumah ala Sultan, Gunakan Dry Cleaning Pribadi Hingga Penyedot Debu Portable

Minggu, 29 November 2020 - 20:38 WIB
loading...
Begini Bersih-Bersih Rumah ala Sultan, Gunakan Dry Cleaning Pribadi Hingga Penyedot Debu Portable
Samsung AirDresser menggunakan sistem Jet Air dan Air Hangers untuk menghilangkan debu dari pakaian. Perangkat ini dibanderol Rp25 jutaan. Foto-foto: dok SEIN
A A A
JAKARTA - Teknologi rumah pintar tidak hanya terpaku perangkat IoT. Namun, juga alat-alat kebersihan. Saat ini tersedia banyak sekali perangkat kebersihan canggih yang membuat rumah tetap bersih. Tentu, ditebus dengan harga yang tidak murah. Seperti apa?

Samsung Jet adalah penyedot debu nirkabel yang membuat pekerjaan menyedot debu menjadi mudah, berkat Digital Inverter Motor yang secara konsisten mempertahankan tingkat efisiensi energi yang tinggi sambil mempertahankan daya hisap terkemuka di industri hingga 150W.

Selain itu, lima lapis HEPA filtration system dirancang untuk menangkap hingga 99,999% partikel debu mikro, termasuk partikel berukuran 0,3~10ÎĽm dan alergen untuk melindungi kesehatan penggunanya. Harga Samsung Jet adalah Rp5,6 jutaan

Menjaga kualitas udara di rumah
Begini Bersih-Bersih Rumah ala Sultan, Gunakan Dry Cleaning Pribadi Hingga Penyedot Debu Portable

Sebagian besar dari kita menghabiskan lebih banyak waktu di dalam rumah akhir-akhir ini, sehingga menjaga kualitas udara rumah yang baik menjadi sangat penting.

Samsung Air Purifier dapat menangkap hingga 99,97% debu ultrahalus dan bahkan bakteri untuk membantu memerangi alergen musiman dan membuat udara lama menjadi baru kembali.

Air Purifier ini memiliki sistem pemurnian berlapis yang dirancang untuk menangkap partikel di udara, gas berbahaya, dan menghambat penyebaran bakteri yang tertangkap. Anda pun dapat mengontrol kualitas udara dalam ruangan dari bagian rumah lain dengan aplikasi SmartThings. Harga Samsung Air Purifier adalah Rp3,2 jutaan.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3048 seconds (0.1#10.140)