Memori Gede, New Galaxy A21s Pas untuk Bikin Konten Bisnis Online

Selasa, 24 November 2020 - 07:49 WIB
loading...
A A A
Fitur untuk Bisnis Online
Galaxy A21s memiliki fitur mumpuni untuk membuat konten supaya bisnis online makin awesome. Setidaknya ada tiga kunci fitur utama, yaitu:

1. Penyimpanan Besar
Kapasitas penyimpanan besar sangat diperlukan untuk menyimpan berbagai konten Awesome pendukung bisnis kamu seperti foto/video produk, testimoni pelanggan, hingga kebutuhan promosi. Galaxy A21s terbaru memberikan keleluasaan bagi penggunanya dengan kapasitas penyimpanan 128 GB yang dapat menyimpan puluhan ribu konten foto dan video.

Tidak hanya itu, bahkan pemiliknya bisa menambah memori eksternal hingga 512 GB. Jadi kamu tidak perlu repot dan khawatir akan kehabisan memori untuk menyimpan konten kamu.

2. RAM Gede
Untuk memproduksi konten Awesome bisnis online, kamu perlu menjadi produktif dan membutuhkan beberapa aplikasi editing pendukung yang menunjang kreasi konten kamu. Sebut saja, Google Snapseed atau VSCO.

Menjalankan aplikasi tersebut secara bersamaan membutuhkan RAM yang cukup besar. Samsung Galaxy A21s terbaru hadir dengan RAM 6 GB, sehingga kita nggak perlu khawatir smartphone nge-lag saat lagi jalanin aktivitas bisnis online.

3. Kamera Awesome
Konten promosi bisnis online seperti foto/video produk harus dipresentasikan secara Awesome agar produk kamu menarik minat pembeli yang banyak. Nah Samsung Galaxy A21s terbaru hadir dengan teknologi Quad Camera yang terdiri dari: kamera utama 48MP F2.0, kamera Ultra-Wide 8MP F2.2, kamera Macro 2MP F2.4 dan Kamera Depth 2MP F2.4.

Di samping itu, kamera Galaxy A21s dapat merekam video dengan resolusi hingga 1080p, 30fps. Serangkaian arsitektur kamera yang diusung oleh Galaxy A21s terbaru akan mendukung penggunanya untuk bikin konten foto dan video Awesome.

“Konten produk yang menarik merupakan hal yang krusial untuk membuat bisnis kamu stand out dan enggak kalah bersaing dengan toko online lainnya. Menurut saya Galaxy A21s ini cocok banget buat para pebisnis online yang ingin naik level karena teknologi Quad Camera-nya sangat mumpuni untuk menghasilkan konten yang Awesome,” tutur Berry Phan, Founder Jasafotojakarta.

Selama periode Flash Sale tanggal 23-25 November 2020 di Shopee.co.id dan Samsung.com, konsumen dapat memiliki Galaxy A21s dengan memori 128 GB, fitur premium Quad Camera, baterai 5.000 mAh, dan prosesor Exynos 850 yang irit daya dengan harga khusus Rp3 juta. Plus bonus gratis Disney Mickey Mouse Case eksklusif senilai Rp400.000, perlindungan 1 tahun Samsung Care+ senilai Rp450.000, kuota Indosat Ooredo 36 GB, dan 2 bulan YouTube Premium. (Baca juga: Tiga Cara Bikin Vlog Kalian Stand Out ala Samsung Galaxy )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2347 seconds (0.1#10.140)