Bundling Oppo A53 dan Smartfren Dapat Kuota 384 GB dan Bisa Ubah Nomor Kartu, Kok Bisa?

Senin, 23 November 2020 - 23:15 WIB
loading...
Bundling Oppo A53 dan Smartfren Dapat Kuota 384 GB dan Bisa Ubah Nomor Kartu, Kok Bisa?
Pengguna kartu perdana smartfren di Oppo A53 akan mendapatkan bonus kuota sebesar 384 GB selama 24 bulan atau 16 GB per bulan.
A A A
JAKARTA - Paket bundling kartu perdana Smartfren terbaru dengan Oppo A53 memberi benefit yang terbilang besar. Pelanggan yang mengaktifkan kartu perdana khusus Oppo ini bakal mendapat manfaat bonus kuota 384 GB.

Tapi, untuk apa paket data sebesar itu? Bisa macam-macam, mulai menunjang aktivitas digital sehari-hari, bekerja, belajar, hingga membuat konten digital. ”Memang kartu perdana ini tujuannya untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” ujar Sukaca Purwokarjdjono, Deputy CEO Mobility Smartfren.

Menurut Sukaca, pelanggan akan mendapat bonus kuota setiap kali isi ulang pulsa, serta bisa menelepon gratis dengan kualitas suara HD ke sesama nomor Smartfren.

Begitu mengaktifkan kartu perdana Smartfren yang di-bundling dengan Oppo A53, total bonus yang diperoleh pelanggan adalah 384 GB dalam periode 24 bulan atau 16 GB per bulan.

Tentu saja, bonus itu tidak gratis. Namun, dengan cara mengisi pulsa Rp50.000 setiap bulan. Maka, pelanggan akan langsung mendapat kuota bonus 16 GB dan gratis 20 menit nelpon ke operator lain di bulan tersebut.

Adapun pulsa Rp50.000 masih utuh dan bisa dipakai untuk pembelian paket internet lainnya.

Misalnya Kuota Nonstop atau Super 4G Kuota yang menawarkan kombinasi kuota 24 jam dengan kuota malam. Pembelian paket internet dapat dilakukan via aplikasi MySmartfren.



Sukaca menyebut bahwa kelebihan pelanggan yang memakai kartu perdana spesial Smartfren untuk Oppo A53 ini adalah dapat memilih sendiri nomor Smartfren yang dipakai.

Mereka bisa mengganti nomor sesuai dengan pilihan mereka. “Caranya mudah. Cukup memasang aplikasi MySmartfren di smartphone Oppo A53 dan masuk ke dalamnya untuk mengubah nomor Smartfren sesuai pilihan. Perubahan nomor ini bisa dilakukan sekali saja,” ungkapnya.

Bundling Oppo A53 dan Smartfren Dapat Kuota 384 GB dan Bisa Ubah Nomor Kartu, Kok Bisa?

Adapun dari sisi perangkat, Oppo A53 memiliki sejumlah keunggulan. Antara lain layar dengan refresh rate 90Hz, 3 kamera dengan resolusi 13 megapiksel, 2 megapiksel portrait dan 2 megapiksel makro. Prosesornya memakai SoC Qualcomm Snapdragon 460, RAM 4 GB atau 6 GB, dan memori 64 GB atau 128 GB.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)