Fakta Tentang Fleets di Twitter dan Bedanya dengan Story di Instagram

Kamis, 19 November 2020 - 22:09 WIB
loading...
Fakta Tentang Fleets di Twitter dan Bedanya dengan Story di Instagram
Twitter Fleets menjadi ramai dibincangkan di internet, seiring pengguna mulai mencoba dan mengadopsi layanan ini. Akankah sesukses Story di Instagram?
A A A
JAKARTA - Layanan Fleets di Twitter memang mirip dengan Story di Instagram. Ini wajar, karena Story di Instagram kini sudah sama bahkan dianggap lebih penting dari Feed. Nah, seperti apa dan apa bedanya Fleets dengan Story?

Secara konsep, Fleets di Twitter dan Story di Instagram serupa. Yakni, berbagi gagasan yang terlintas atau terbersit saat itu juga, membagikannya, dan setelah 24 jam Fleet akan hilang.

Penulis Fleet dapat melihat siapa yang melihat Fleets mereka. Termasuk akun yang memiliki Tweet yang dilindungi. Hanya perlu mengeklik Fleets mereka dan menyentuh teks “Dilihat Oleh” di bagian bawah.

Nah, berikut fakta tentang Fleets di Twitter:

1. Fleets tidak dapat di-Retweet, disukai, atau menerima balasan publik.

2. Fleet dapat berisi teks, video, GIF, atau foto. Orang dapat membalas Fleet Anda dengan menyentuh Kirim Pesan atau ikon emoji di bawah Fleet Anda.

3. Jika Anda memiliki DM terbuka, siapa saja dapat bereaksi terhadap Fleets Anda. Jika Anda memiliki DM terbuka, hanya orang yang Anda ikuti yang dapat bereaksi terhadap Fleet Anda.

4. Orang yang memiliki akses ke Fleets dapat melihat Fleets Anda dengan dua cara:

Pertama, jika mereka mengikuti Anda, Fleets Anda akan di bilah baru di atas timeline Beranda mereka.

Kedua, siapa saja yang dapat melihat Tweet Anda dapat melihat Fleets Anda dari profil Anda dengan menyentuh foto profil Anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3923 seconds (0.1#10.140)