Penggantian Nama Twitter Jadi X Sudah Diramalkan The Simpsons, Ini Faktanya!

Selasa, 25 Juli 2023 - 11:31 WIB
loading...
Penggantian Nama Twitter Jadi X Sudah Diramalkan The Simpsons, Ini Faktanya!
Viral di media sosial The Simpsons sudah meramalkan pergantian nama Twitter menjadi X. Foto: Twitter @EverythingOCC
A A A
JAKARTA - Penggantian nama platform sosial media Twitter jadi X ternyata sudah diramalkan oleh serial The Simpsons . Benarkah?

Spekulasi ramalan The Simpsons soal nama baru X itu bermula dari unggahan akun Twitter @EverythingOCC. Dalam ungganan itu, pemilik akun menampilkan gambar dimana Homer Simpsons tengah memegang ponsel yang menampilkan layar sebuah situs tertentu.

Dalam tampilan layar tersebut terdapat empat widget dengan logo khas. Keempat widget itu adalah telepon, email, dan iPod. Nah, satu widget yang ditampilkan dalam gambar itu justru sangat unik karena menampilkan huruf X.

Huruf yang sekarang identik dengan logo baru Twitter yakni, X. Tidak heran jika unggahan tersebut langsung bikin kehebohan. “Siapa yang membuat serial The Simpsons perlu diperiksa,”tulis akun Twitter @DecNFT.

“Ini beneran? Saya harus nonton ulang episode yang mana," tanya pemilik akun Twitter @TheyAlreadyKnew. Hanya saja ramalan tersebut ternyata bukan seperti ramalan-ramalan The Simpsons sebelumnya. Kali ini ramalan tersebut hanya rekayasa gambar.

Pembuat gambar ramalan The Simpsons tersebut ternyata mengganti salah satu widget yang ada di ponsel yang dipegang Homer Simpsons. Widget yang diubah adalah browser buatan Apple yakni Safari.

Logo Safari yang sedikit mirip huruf X karena berbentuk kompas diganti dengan widget X milik Twitter. Klarifikasi itu sendiri diunggah oleh pemilik akun Twitter @trouwduc. Dia mengunggah gambar asli salah satu episode The Simpsons yang memang jadi bahan rekayasa.

“Saya sempat terkecoh, namun itu membuat saya mencari gambar yang asli," tulis pemilik akun Twitter @trouwduc.

Tentu saja klarifikasi itu sedikit mengecewakan penggemar teori konspirasi. Terutama mereka yang senang dengan ramalan-ramalan The Simpsons. Apalagi beberapa episode The Simpsons memang menampilkan beberapa ramalan yang relevan dengan beberapa peristiwa yang terjadi di dunia belakangan ini.



Salah satunya adalah peristiwa pecahnya kapal selam Titan dari OceanGate di dasar Samudra Atlantik saat berwisata menemukan reruntuhan kapallautTitanic.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7367 seconds (0.1#10.140)