Pengguna X di Android Bisa Melakukan Panggilan Audio dan Video, Ini Syaratnya!

Sabtu, 20 Januari 2024 - 08:10 WIB
loading...
Pengguna X di Android Bisa Melakukan Panggilan Audio dan Video, Ini Syaratnya!
Pengguna X di Android kini bisa melakukan panggilan audio dan video lewat aplikasi. Namun, khusus mereka yang berlangganan Premium. Foto: Pexel
A A A
JAKARTA - Platform sosial media X di Android bisa digunakan untuk telpon audio dan video. Bagaimana cara mendapatkannya?

Platform sosial media X di Android kini sudah bisa digunakan untuk melakukan telepon audio dan video. Dilaporkan Android Authority, Sabtu (20/1/2024) ini fasilitas baru tersebut untuk sementara diberikan buat pengguna X dengan perangkat Android.

Hal itu didasarkan pada keterangan salah satu staff X, Enrique yang melaporkan penambahan fasilitas baru itu di akun X miliknya.

“Telepon audio dan video di X sudah mulai dijalankan untuk pengguna Android. Segera perbarui aplikasi dan telepon orang yang Anda kehendaki," tulis Enrique di akun X @enriquebrgn.

Jadi penambahan fasilitas telepon audio dan video call itu tidak akan bisa ditemukan jika mengakses X lewat browser. Pengguna perlu lebih dulu mengunduh aplikasi X di ponsel Android mereka.

Selain itu, ada syarat penting lainnya agar bisa menggunakan fitur baru tersebut. Menurut Enrique fitur telepon audio dan video di X hanya diberikan untuk pengguna premium X.

Uniknya X justru memungkinkan semua pengguna X mendapatkan sambungan telepon audio dan video. Jadi pengguna umum X tidak bisa menelpon tapi bisa menerima sambungan telepon.



Namun, jika Anda belum melihat adanya fitur baru tersebut tidak perlu khawatir. Pasalnya X akan melakukan pembaruan secara bertahap. Jadi ditunggu saja sampai akhirnya fitur baru tersebut hadir di akun X premium milik Anda.

Yang pasti hadirnya fitur baru tersebut kini melengkapi pembaruan yang dilakukan oleh X pada iOS. Diketahui pada Oktober 2023, X sudah memberikan fitur yang sama buat pengguna iOSbuatanApple.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2717 seconds (0.1#10.140)