Mengenal Plus dan Minus dari Layanan Aplikasi Telegram

Kamis, 19 November 2020 - 04:21 WIB
loading...
A A A
Dengan demikian, Anda tidak perlu menghapus aplikasi lain saat ingin menggunakannya. Ini sangat membantu bagi pengguna yang memiliki perangkat dengan kapasitas RAM kecil.

Minus Aplikasi Telegram:
1. Tidak ada Fitur Story
Apliksi telegram dan aplikasi sejenisnya tentunya juga tidak luput dari kekurangan sehingga mendorong pengembang untuk melakukan perbaikan. Salah satunya tidak adanya fitur story. Tidak seperti kebanyakan pesaingnya, yang unggul dalam fitur tersebut.

Keadaan ini mungkin akan tidak nyaman bagi pengguna yang gemar membagikan kegiatannya dalam story. Namun, sampai saat ini telegram belum tertarik untuk menambahkan fitur tersebut bahkan dalam versi terbarunya.

2. Tidak Ada Fitur Video Call
Dari berbagai macam fitur unggulan yang dimiliki, terdapat pula kelemahan lainnya yakni tidak adanya layanan video call. Bagi Anda pengguna baru Telegram pastinya akan kesulitan menemukan fitur tersebut dalam ruang obrolan. Karena memang tidak tersedia dari pertama rilis hingga saat ini.

Pihak pengembang juga belum berkeinginan melakukan penambahan. Sehingga hal ini akan mengurangi kualitas layanannya di tengah pengguna yang semakin banyak.

Itulah telegram dan segala macam bentuk layanannya. Bagi Anda yang berniat menggunakannya bisa mengikuti langkah di atas. Selain itu juga bisa memaksimalkannya dengan mengetahui kelebihan dan kekurangannya.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)