Hitachi Vantara Resmi Jadi Bagian vSAN Global Partner Appliances

Jum'at, 13 November 2020 - 06:01 WIB
loading...
A A A
Salah satu bentuk solusi vSAN yang sekarang sering digunakan adalah VirtualDesktop Infrastructure (VDI). Hitachi Vantara menawarkan peningkatan keamanan data perusahaan, mengurangi resiko kehilangan data, dan dapat menghemat biaya operasional perusahaan. Solusi ini memberikan keuntungan bagi customer untuk membangun platform penyimpanan data mereka dan melindungi data-data penting perusahaan dari serangan ransomware.

Dikombinasikan dengan teknologi NSX dari VMware, Hitachi dapat menghadirkan system firewall individual untuk memperkuat keamanan data perusahaan. Pengaplikasian UCP HC juga mendukung lini hybrid cloud deployment dari VMware Cloud Foundation. Hitachi Vantara juga memberikan
fleksibilitas untuk menyatukan penggunaan UCP HC dan Cloud Foundation pada lini penyimpanan external SAN dengan system yang dapat berjalan secara otomatis dan storage policy-based automation.

“Solusi ini juga menawarkan reabilitas, fleksibilitas, fungsi automation, dan performa yang tak tertandingi untuk berbagai kebutuhan perusahaan serta tetap kompetitif khususnya di pasar Indonesia dan Filipina.” jelas Robert Kayatoe

Teknologi VMware juga memungkinkan customer untuk membangun, mengatur, menjalankan, menyambungkan, dan melindungi berbagai data penting perusahaan di berbagai data center. Teknologi ini memudahkan customer untuk saling terhubung dan memperlancar aktivitas operasional perusahaan. Kubernetes, salah satu platform revolusioner VMware telah diakui untuk menghadirkan layanan private cloud, public cloud dan edge.

VMware Tanzu adalah solusi terbaru dari VMware yang dapat membantu customer dalam membangun, mengatur, dan menjalankan aplikasi modern pada platform Kubernetes yang juga didukung oleh Bitnami (aplikasi fungsi deployment) dan Pivotal (aplikasi untuk membangun cloud native applications).

Berbagai teknologi canggih ini membantu customer untuk membangun private, public, maupun hybrid cloud yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan, skema pembayaran pay as you go, keamanan data yang lebih terjamin serta system yang dapat berjalan secara otomatis .
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)