Hitachi Vantara Resmi Jadi Bagian vSAN Global Partner Appliances

Jum'at, 13 November 2020 - 06:01 WIB
loading...
Hitachi Vantara Resmi Jadi Bagian vSAN Global Partner Appliances
Hitachi, Ltd. (TSE:6501) secara global mengumumkan bahwa Hitachi Vantara Unified Compute Platform HC menjadi bagian VMware vSAN Global Partner Appliances. Global Partner Appliances
A A A
JAKARTA - Hitachi Vantara, digital infrastruktur dan solusi dari perusahaan subsidari yang dimiliki oleh Hitachi, Ltd. (TSE:6501) secara global mengumumkan bahwa Hitachi Vantara Unified Compute Platform HC menjadi bagian VMware vSAN Global Partner Appliances. (Baca juga: Barisan Perusahaan Teknologi yang Mau Jadi Pahlawan Penyelamat Huawei )

Global Partner Appliances merupakan pendekatan infrastruktur hyperconverged (HCI) terbaru dari VMware dengan fungsi deployment untuk menyederhanakan proses procurement, deployment, dan maintenance lini produk HCI. Hitachi Vantara juga mengumumkan pembaharuan terhadap lini produk Hitachi UCP RS. (Baca juga: Harga Kuda Balap Galileo Kalahkan Mahar Transfer Messi & Ronaldo )

Cin Cin Go, Country Manager, VMware Indonesia menjelaskan Hitachi Vantara merupakan gabungan dari Hitachi Data Systems, Hitachi Insight Group dan Pentaho yang didirikan pada tahun 2017. Hitachi Vantara menawarkan portofolio produk Hitachi terlengkap, termasuk di dalamnya infrastruktur
hyperconverged.

Hitachi Vantara Unified Compute Platform (UCP) mendukung infrastruktur converged dan hyperconverged. Hitachi UCP HC yang didukung oleh VMware vSAN memberikan kemudahan dalam integrasi berbagai software dari VMware.

“Digitalisasi adalah perubahan fundamental khususnya untuk perusahaan di Indonesia yang fokus dalam perkembangan inovasi bisnis” tutur Cin Cin Go dalam keterangan persnya di Jakarta,

Lini produk Hitachi UCP Advisor memberikan opsi fleksibilitas bagi customer dalam mengurangi OPEX. System ini dapat menjalankan fungsi provisioning dan berbagai virtual component lain secara otomatis, mengaplikasikan update berbagai patch, code, serta berbagai pekerjaan administratif lainnya secara berkala untuk menjaga keamanan data perusahaan.

“Dengan menggandeng Hitachi Vantara, sekarang kami dapat menghadirkan pendekatan infrastruktur hyperconverged terbaru yang lebih sederhana, aman, dan fleksibel untuk mendukung pertumbuhan infrastruktur digital dalam mempercepat akselerasi inovasi dan bisnis perusahaan.” tambah Cin Cin Go.

Sementara itu Robert Kayatoe, Country Manager, Hitachi Vantara Indonesia mengatakan selain itu system ini juga terintegrasi dan kompatibel dengan software VMware yang memberikan fungsi deployment lebih cepat sehingga menghasilkan pekerjaan yang efektif dan efisien. Konfigurasi UCP HC ini mendukung perangkat hybrid (disk & flash), all-flash, all NVMe (Intel Optane SSD), & GPU (spesifik hanya untuk kartu grafis NVIDIA Tesla), serta berbagai perangkat lainnya disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

“Hitachi Vantara menawarkan efisiensi operasional perusahaan dengan menghadirkan teknologi flash-accelerated pada infrastruktur converged dan
hyperconverged yang membuat kami lebih unggul dibanding kompetitor,” kata Robert Kayatoe

Hitachi Vantara juga menyediakan opsi tambahan bagi customer, meliputi Hitachi Ops Center Protector dan Hitachi Content Platform (HCP) untuk manajemen penyalinan data serta layanan berbagi file yang lebih cepat dan mudah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)