Jangan Lupa Kejar Diskon OVO di Promo 11.11 di Grab dan Tokopedia, Begini Caranya!

Rabu, 11 November 2020 - 09:39 WIB
loading...
Jangan Lupa Kejar Diskon OVO di Promo 11.11 di Grab dan Tokopedia, Begini Caranya!
Program OVO BOOM 11.11 manjakan pengguna OVO, Grab, dan Tokopedia dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan. Tampak salah satu shopper yang memenangkan Brompton. Foto: dok Ovo.
A A A
JAKARTA - Platform Ovo memang tersinergi dengan Grab dan Tokopedia. Di Harbolnas 11.11, mereka memberi banyak promo lewat program OVO Boom (Belanja OVO Mania) 11.11 yang berlangsung mulai dari tanggal 9-11 November 2020.

Program OVO BOOM 11.11 merupakan kolaborasi OVO, Grab dan Tokopedia untuk meningkatkan cross-use case pada platformnya.

Menurut riset, faktor pendorong pengguna untuk melakukan transaksi dengan pembayaran digital adalah karena adanya layanan yang terkoneksi di dalam satu aplikasi dengan layanan lainnya, seperti e-commerce dan layanan transportasi (survei Kantar OVO Brand Health Tracking). Sehingga konsumen bisa mendapat pengalaman bertransaksi yang nyaman.

”Program OVO BOOM 11.11 dapat digunakan baik di OVO maupun di platform Grab dan Tokopedia,” ujar Harumi Supit, Head of Corporate Communication OVO.

Director of Payment & Financial Services Grab Indonesia Anandhita Kasetra mengaku berupaya untuk memfasilitasi dan memudahkan akses untuk melengkapi kebutuhan para pengguna dari ketiga platform.

Program OVO BOOM 11.11 ini juga diharapkan dapat mempermudah masyarakat mendapat nilai tambah dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. ”Juga, membantu para pegiat usaha, khususnya UMKM lokal, menjaga kelangsungan bisnis sekaligus mendorong pemulihan ekonomi Indonesia yang terdampak pandemi,” beber Nuraini Razak, VP of Corporate Communications Tokopedia.



Apa saja benefit Program OVO BOOM 11.11 yang berlangsung 9-11 November 2020?

Ada cashback 90% berupa OVO Points dengan berbelanja menggunakan OVO untuk layanan GrabFood, Tokopedia dan merchant OVO bagi pengguna yang pertama kali bertransaksi menggunakan OVO di masing-masing platform.

Lalu, ada promo cashback 50% di berbagai merchant yang berpartisipasi serta Deals Buy 1 Get 1 yang bisa didapatkan di aplikasi OVO.

Adapun Tokopedia juga menawarkan cashback hingga Rp350,000 dan voucher gratis ongkos kirim dari GrabExpress untuk jasa pengantaran.

Selain voucher GrabExpress, Grab juga menawarkan promo cashback 50% untuk layanan GrabCar, GrabBike, GrabFood, dan GrabMart.

Ada juga undian 5 unit iPhone 12 untuk para pengguna yang bertransaksi menggunakan OVO di Tokopedia, Grab dan merchant OVO selama periode 9 -11 November 2020.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2878 seconds (0.1#10.140)