Tes Swab Antigen Lewat Halodoc Dibanderol Rp300 Ribu, Hasil Keluar 60 Menit dan Diklaim Akurat!

Jum'at, 06 November 2020 - 23:19 WIB
loading...
A A A
Meski demikian, PCR tetap merupakan standar tertinggi atau gold standard. Karena, rapid test antigen merupakan rapid test dengan tingkat akurasi yang lebih rendah dari PCR. Namun, hasil PCR tidak bisa langsung di dapat dalam waktu singkat.

Untuk hasil yang akurat, lakukan rapid test antigen pada fase akut Covid-19. Yaitu, sejak gejala muncul hingga 1-2 minggu setelahnya.

Sesuai ketentuan dari Kementerian Kesehatan dan lembaga terkait lainnya, seluruh petugas kesehatan yang bertugas di fasilitas drive thru Halodoc menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, seperti masker, face shield, baju hazmat, dan sarung tangan karet yang diganti setiap setelah melakukan tes.

Selain menyediakan akses ke Tes Swab Antigen, Halodoc juga akan terus memperluas akses ke tes COVID-19, termasuk Rapid Test dan Tes PCR, yang telah dilaksanakan sejak awal pandemi merebak.

Tak hanya menghadirkan ragam tipe tes yang lengkap, Halodoc juga menyediakan berbagai metode untuk mengakses tes COVID-19 tersebut, mulai dari drive thru hingga panggilan ke rumah dan paket korporat.

Hingga September 2020, lebih dari 300.000 Tes COVID-19 telah difasilitasi oleh Halodoc bersama lebih dari 500 mitra klinik dan rumah sakit di 100 kota dan kabupaten di Indonesia.

Pengguna dapat dengan mudah membuat janji melalui aplikasi Halodoc di fasilitas drive thru sehingga dapat menjalankan tes dengan lebih aman karena minim kontak dengan orang lain.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)