Optimalkan Inovasi Teknologi, Halodoc Terima PPKM Award dari Jokowi

Senin, 20 Maret 2023 - 18:01 WIB
loading...
Optimalkan Inovasi Teknologi, Halodoc Terima PPKM Award dari Jokowi
Jonathan Sudharta, CEO dan Co-Founder Halodoc membawa penghargaan PPKM award. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Halodoc terima penghargaan PPKM Award dari pemerintah. Penghargaan tersebut atas kontribusi positif perusahaan dalam mendukung pemerintah menangani pandemi COVID-19, khususnya selama masa pembatasan sosial.

Jonathan Sudharta, CEO dan Co-Founder Halodoc mengatakan, penerimaan penghargaan dari pemerintah ini menjadi dorongan bagi Halodoc untuk terus berinovasi dan meningkatkan layanan dalam rangka untuk mewujudkan Indonesia yang lebih sehat.

“Bagi kami, penghargaan ini merupakan bentuk nyata gotong royong Halodoc bersama pemangku kepentingan dan seluruh mitra strategis yang tanpa lelah terus berkolaborasi dalam menangani pandemi COVID-19," kata Jonathan Sudharta dalam siaran tertulisnya, Senin (20/3/2023).



Jonathan mengingat masa-masa sulit di awal pandemi lalu, Halodoc juga menyaksikan langsung betapa semangat gotong royong menjadi kunci yang memampukan Indonesia pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat. Halodoc merasa bangga dan terhormat untuk dapat menerima penghargaan ini, yang sekaligus menjadi bukti bahwa teknologi memiliki peran signifikan dalam sistem kesehatan sebuah negara.

"Yang terpenting, kami juga ingin mendedikasikan penghargaan ini untuk seluruh tenaga kesehatan yang pengabdiannya sungguh luar biasa bagi Indonesia," ujarnya.



Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pidatonya menyatakan, keberhasilan penanganan pandemi COVID-19 dengan tetap mempertahankan kondisi ekonomi adalah kerja keras dari seluruh komponen bangsa. Penanganan pandemi COVID-19 menunjukkan kekuatan besar yang luar biasa sebagai sebuah bangsa yang besar.

"Kepada Bapak Ibu yang menerima PPKM Award, saya menyampaikan selamat. Marilah pengabdian ini terus kita lanjutkan untuk memberikan solusi bagi sektor kesehatan di Indonesia," ujarnya.
(bim)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8570 seconds (0.1#10.140)