Lama Bener, Porsche Perpanjang Masa Garansi hingga 15 Tahun

Kamis, 05 November 2020 - 21:51 WIB
loading...
Lama Bener, Porsche Perpanjang Masa Garansi hingga 15 Tahun
Porsche Asia Pasifik memperpanjang masa garansi mobil Porsche hingga 15 tahun. Foto / IST
A A A
JAKARTA - Pemilik mobil Porsche sepertinya akan tersenyum lebar dengan keputsuan Porsche Asia Paisifi baru-baru ini. Pasalnya Porsche Asia Pasifik memutuskan untuk memperpanjang program garansi resmi bagi pemilik mobil Porsche.

Perlu diketahui, setiap pembeli mobil Porsche umumnya akan mendapatkan garansi yang batasnya paling maksimal 10 tahun. Hanya saja berkat program Porsche Approved Warranty (Perpanjangan Garansi) masih garansi bisa ditambah hingga 5 tahun ke depan. Total masa garansi mobil Porsche bisa mencapai 15 tahun. (Baca juga : Nissan Navara Facelift, Makin Sangar Makin Amerika )

Bagaimana dengan konsumen Porsche di Indonesia? Tenang, dalam keterangan resminya Porshe mengatakan komitmen eksklusif itu berlaku untuk semua kendaraan Porsche di Indonesia, tanpa mengubah harga garansi, coverage dan proses registrasi.

“Pengenalan program Porsche Approved Warranty selama 15 tahun merupakan tanda yang jelas dari kualitas mobil Porsche dan jaminan kami untuk penggunaan jangka panjangnya di Indonesia. Ini memperkuat slogan kami sebagai mobil sport sehari-hari, sekaligus menegaskan fokus kami pada kepuasan pelanggan. Selain itu, ini juga menunjukkan keyakinan yang kami miliki terhadap kemampuan kami untuk memproduksi kendaraan yang andal dan tahan lama,” ujar Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia.

Diketahui Porsche Approved Warranty diluncurkan secara global pada tahun 2002 dan tersedia di lebih dari 90 negara termasuk di Idonesia. Garansi dapat ditukarkan di seluruh dunia dan mencakup semua komponen kendaraan. Selain itu, jika kendaraan dijual ke pemilik baru, sisa durasi garansi secara otomatis dialihkan ke pemilik baru. (Baca juga : Bersolek, Ford Everest Ikut Tantang Fortuner dan Pajero Sport )

Porsche Approved Warranty memberikan perlindungan yang komprehensif, sebanding dengan Garansi Mobil Baru Porsche. Porsche Approved Warranty mencakup semua kebutuhan servis, serta biaya perawatan dan perbaikan, kecuali keausan. Biaya tenaga kerja dan bahan juga ditanggung, jika ada perbaikan yang diperlukan selama masa garansi.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2831 seconds (0.1#10.140)