Ini Spesifikasi Mobil Agya Shopee yang Dibeli Seharga Rp 1

Senin, 10 April 2023 - 20:06 WIB
loading...
Ini Spesifikasi Mobil Agya Shopee yang Dibeli Seharga Rp 1
Agya Shopee beberapa hari lalu sempat viral. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Agya Shopee beberapa hari lalu sempat viral. Mobil Toyota yang dibanderol Rp1 di promo Shopee 4.4 itu memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni.

Para pemenang Mobil Toyota Agya seharga Rp 1 di promo Shopee 4.4 adalah @febbryst, @devinaanggreini, @krnwnea, @Hellowudin dan @evitazs. Kelimanya berhasil memperoleh Toyota Agya dengan menebus hanya Rp 1 saja.

Harga untuk mobil termurah Toyota di Indonesia ini sendiri mencapai Rp 197,9 juta untuk generasi terbaru Agya saat ini, dan Rp 237,5 juta untuk varian GR Sport.


Spesifikasi Agya yang Dibeli Rp 1 di Shopee

Toyota Agya yang dijual murah di Shopee ini merupakan varian terbaru yang dikenalkan pada awal tahun 2023 ini.

Mobil berjenis Low Cost Green Car tersebut telah diberkati dengan mesin 1.2L berkode WA-VE sama seperti milik Toyota Raize dan Daihatsu Rocky non turbo.

Terdapat pula konfigurasi 3 silinder maupun teknologi Dual VVT-i sebagai penghasil sumber daya. Tenaga yang dihasilkan sendiri mencapai 86 hp dengan torsi maksimal 113 Nm.



Seluruh tenaganya disalurkan melalui transmisi otomatis model CVT (Continuous Variable Transmission). Tidak lupa dilengkapi dengan teknologi Active D Control.

Toyota Agya terbaru juga telah memiliki rack steer dan EPS (Electronic Power Steering) modern, supaya lebih nyaman untuk dikendarai dan membuat handling lebih mudah.

Untuk hiburan, dalam mobil ini terdapat head unit halus berukuran 7 inci dengan fitur mirrorlink yang dapat membuat pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Pada sisi keselamatan, produk manufaktur asal Jepang tersebut mendapatkan fitur ABS + EBD, Rear Parking Sensor, Speed Sensor Lock, Alarm, Immobilizer, Isofix serta Seat Belt Warning. Terdapat pula VSC (Vehicle Stability Control) hingga HSA (Hill Start Assist).
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2585 seconds (0.1#10.140)