Viral 5 Orang Beli Mobil Toyota Agya Rp1, Ini Tanggapan Shopee Indonesia

Jum'at, 07 April 2023 - 12:54 WIB
loading...
Viral 5 Orang Beli Mobil Toyota Agya Rp1, Ini Tanggapan Shopee Indonesia
Shopee Indonesia membenarkan ada 5 orang konsumen yang membeli mobil Toyota Agya dengan hanya Rp1. Foto: Tangkapan Layar Shopee
A A A
JAKARTA - Viral konsumen membeli mobil Toyota Agya dengan hanya mengeluarkan Rp1. Meski demikian, banyak yang tidak percaya dan menganggap bahwa hal tersebut penipuan atau bahkan gimmick semata.

Tangkapanlayar konsumen yang berhasil membeli mobil Agya Rp1 memang beredar luas di dunia maya. Isinya adalah cuplikan Story Instagram akun Shopee Indonesia yang menunjukkan para konsumen yang berhasil memenangkan mobil.

Untuk diketahui, harga New Agya 2022 dibanderol di kisaran angka Rp155 juta hingga Rp176 juta. Wajar jika banyak yang sangsi, tidak mungkin konsumen bisa membeli mobil seharga ratusan juta hanya dengan Rp1 alias gratis.

“Tidak mungkin bisa beli mobil gratis. Besar kemungkinan nanti transaksi akan dibatalkan oleh penjual,” komentar salah seorang warganet.

Kepada SINDONews, Head of Marketing Growth, Shopee Indonesia Monica Vionna ternyata membenarkan hal tersebut. Monica mengatakan, Shopee memang menghadirkan puncak kampanye kedua Big Ramadan Sale pada 4-6 April 2023.

Di sepanjang hari puncak akan hadir promo tematik dengan berbagai penawaran menarik, yaitu Big Midnight Sale, Big Sahur Sale, Big Ngabuburit Sale, dan masih banyak lagi.



Khusus di Big Midnight Sale pada 6 April pukul 00.00-03.00, Shopee menghadirkan Flash Sale Mobil Toyota Agya dengan harga 1 Rupiah yang telah didapatkan oleh 5 pengguna beruntung.

”Promo Flash Sale Akbar Rp1 kami memberikan harga terbaik dengan Rp1 mulai Mobil Toyota Agya, Emas 5gr, Paket Umrah dan iPhone 14,” ujar Monica.
Ia mengatakan, langkah promo memberikan mobil secara gratisan itu dilakukan untuk menciptakan pengalaman belanja online terbaik dan menyenangkan.

“Shopee berupaya menghadirkan program maupun inisiatif menarik untuk menjawab segala kebutuhan pengguna, khususnya di setiap momen Ramadan,”bebernya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)