Tes Baterai, iPhone 12 Pro adalah Kabar Buruk Bagi Gamers

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 19:40 WIB
loading...
A A A
Yang jelas masa putar 6,5 jam YouTube secara terus menerus tidak terlalu buruk. Mengingat kapasitas baterai yang dibawa perangkat, tapi pengguna tentu berharap lebih karena harga iPhone 12 Pro yang mahal.

Hasil Uji Baterai Gaming 3D
Tes Baterai, iPhone 12 Pro adalah Kabar Buruk Bagi Gamers

Mungkin kejutan terbesar adalah betapa buruknya performa iPhone 12 Pro dan iPhone 12 dalam pengujian game 3D. Keduanya hanya bertahan sekitar tiga jam, jauh di belakang pesaing dan bahkan jauh di belakang iPhone tahun lalu.

Untuk memverifikasi hasil buruk yang mengejutkan dari tes ini, Phone Arena memeriksa ulang dengan memainkan berbagai game seperti Call of Duty Mobile dan Minecraft. Dalam kedua permainan itu iPhone menjadi cukup hangat dan baterainya mulai mencair dengan sangat cepat.

Saat berhenti bermain dan kembali ke penggunaan biasa, ponsel kembali ke suhu pengoperasian normal dan pengurasan baterai menjadi normal. Saat ini, tampaknya ada sesuatu yang salah dengan banyak game 3D populer dan chip Apple A14 Bionic yang digunakan pada iPhone terbaru.

Jika Anda seorang gamer nonstop, mungkin ingin tetap menggunakan iPhone 11 Pro untuk saat ini. Karena iPhone 12 Pro jelas tidak cocok untuk menjadi ponsel gaming dalam hal masa pakai baterainya, meskipun memiliki semua kekuatan.

Kesimpulan
Kenyataan yang menyedihkan adalah bahwa ponsel-ponsel itu bukan juara baterai dalam hal konsumsi media, dan bahkan lebih sedikit lagi dalam hal bermain game. Tetapi jika Anda ringan pada tugas-tugas itu, dan kebanyakan melakukan browsing dan media sosial, iPhone 12 dan iPhone 12 Pro akan baik-baik saja melayani kebutuhan penggunanya. (Baca juga: Todongkan Airsoft Gun ke Pegawai Hotel, SD Babak Belur Dihajar Massa )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2508 seconds (0.1#10.140)