Samsung Indonesia Luncuran 3 Perangkat Sehat Menghadapi New Life

Selasa, 27 Oktober 2020 - 20:36 WIB
loading...
A A A
"Samsung Vacuum Cleaner Jet membantu membersihkan rumah dengan lebih mudah. Dari awal penghisapan debu hingga pembuangannya, Samsung Jet menghindarkan debu-debu tertiup kembali ke dalam rumah. Rumah lebih higienis tanpa repot," klaimnya.

Dilengkapi Digital Inverter Motor yang memberikan efisiensi energi tinggi, cukup dengan daya input 410W, akan menghasilkan daya hisap hingga 150W. Ini adalah daya hisap yang kuat, yang kemudian dipadukan dengan struktur multi-siklon Jet Cyclone yang menyaring dan menangkap debu lewat lima lapis penyaringan.

Siklon utama dan jaring logam menangkap debu besar, sementara Jet Cyclone dan filter mikro menangkap debu halus. Terakhir, filter untuk debu yang sangat halus memerangkap 99,999% debu mikro, termasuk partikel berukuran 0,3-10µm dan alergen. Inilah 5-layered HEPA filtration system, yang sembari menangkap debu, juga mengeluarkan udara bersih.

Tidak hanya untuk lantai, Samsung Jet juga dapat digunakan untuk berbagai perabot. Dengan berbagai opsi sikat dan berat bodi utamanya yang hanya 1,48 kg, Samsung Jet ringan digenggam dan dapat membersihkan sela-sela sofa, rak-rak tinggi, sekeliling jendela hingga tirai.

Membersihkan Samsung Jet juga sangat mudah –dustbinnya dapat dilepas dan dicuci. Untuk menjaga anggota keluarga yang sensitif terhadap debu, tersedia pula pilihan untuk menggunakan Samsung Jet dengan Clean Station, alat pembuangan debu otomatis. (Baca juga: Awas Liverpool Bisa Dibuat Malu Pendatang Baru Liga Champions )

Cukup letakkan dustbin di dalam Clean Station dan tekan Start, debunya akan otomatis terhisap sehingga tidak beterbangan kembali ke udara. Dengan Anti Dust Emitting Stucture, ini memastikan pengguna menghirup udara murni bahkan saat mengosongkan tempat penyimpanan debunya.

“Rangkaian produk baru kami menawarkan solusi yang membantu konsumen Indonesia menjalani keseharian di masa next normal, sehat di dalam rumah selama berkegiatan,” pungkas Hendry.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)