Samsung Indonesia Luncuran 3 Perangkat Sehat Menghadapi New Life

Selasa, 27 Oktober 2020 - 20:36 WIB
loading...
Samsung Indonesia Luncuran 3 Perangkat Sehat Menghadapi New Life
Samsung Electronics Indonesia hari ini melepas rangkaian Home Appliances terbaru yang diklaim mendukung konsumen saat lebih banyak menetap di rumah. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Pandemik virus Corona yang belum berakhir membuat masyarakat tetap lebih banyak berada di rumah. Menjawab kebutuhan tersebut, Samsung Electronics Indonesia hari ini melepas rangkaian Home Appliances terbaru yang diklaim mendukung konsumen saat lebih banyak menetap di rumah. (Baca juga: Besutan Anak Bangsa, Samsung C-Safe Bikin Anda Menjauh dari Virus Corona )

Perangkat elektronik rumahan yang dirilis hari ini, antara lain, Samsung Refrigerator Multidoor RF60 yang menawarkan kemudahan penyimpanan banyak bahan makanan dengan pengaturan suhu spesifik sesuai tipe makanan untuk menjaga kesegarannya; Samsung Washing Machine Top Load Inverter yang membersihkan pakaian bebas residu deterjen dan harum lebih lama; Samsung Jet™ Vacuum Cleaner dengan daya hisap kuat dan lima lapis sistem filtrasi HEPA yang membersihkan rumah dan perabotan hingga sudut-sudutnya.
Samsung Indonesia Luncuran 3 Perangkat Sehat Menghadapi New Life

Ketiganya memudahkan berbagai aktivitas di rumah, mewujudkan kebersihan rumah dan kesehatan keluarga untuk mendukung produktivitas sehari-hari.

"Di tengah pandemi yang sedang kita alami, kita semua didorong untuk lebih mengutamakan kebersihan dan kesehatan. Berbagai kebiasaan lama tidak lagi aman dilakukan. Muncul berbagai kebiasaan baru yang menunjang kesehatan, seperti pembelian makanan segar dan memasak di rumah, ataupun meningkatnya upaya membersihkan seisi rumah," kata Hendry Wijaya, Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia dalam konferensi pers virtual, Selasa (27/10/2020).

Di sisi lain, ujar Hendry, rumah yang tiba-tiba menjadi pusat segala kegiatan sepanjang hari, belum dipersiapkan untuk seluruh kegiatan ini. Untuk itu, Samsung menawarkan tiga produk terbaru yang sangat lekat dengan kehidupan sehari-hari.
Samsung Indonesia Luncuran 3 Perangkat Sehat Menghadapi New Life

"Refrigerator Multidoor RF60, Washing Machine Top Load Inverter dan Jet Vacuum Cleaner hadir dengan teknologi terdepan untuk menjaga kesegaran makanan, optimal membersihkan pakaian dan seisi rumah, sementara kita menyelesaikan berbagai tanggung jawab. Kebersihan dan kesehatan terjaga, tanpa mengabaikan produktivitas kita saat bekerja ataupun belajar di rumah," ungkap Hendry.

Inilah upaya Samsung memberikan inovasi terbaik bagi masyarakat agar dapat beradaptasi lebih mudah dalam keseharian, mempersiapkan kita untuk menyambut new life dan #stayhealthytogether.

Jaga Nutrisi dengan Bahan Makanan Segar
Perangkat elektronik pertama yang kita bahas adalah Samsung Refrigerator Multidoor RF60. Kulkas jumbo ini hadir dengan keunggulan yang menjawab perubahan rutinitas masyarakat.
Samsung Indonesia Luncuran 3 Perangkat Sehat Menghadapi New Life

Dengan anjuran untuk mengurangi frekuensi bepergian, kata Hendry, masyarakat cenderung berbelanja bahan makanan lebih banyak. Imbasnya, mereka membutuhkan tempat penyimpanan yang memadai sekaligus menjaga keawetan makanan.

"Kulkas Samsung Multidoor RF60 memiliki kapasitas besar hingga 611 liter, yang terbagi menjadi satu kompartemen chiller/fridge di atas, satu freezer di bagian bawah, dan satu kompartemen yang dapat diubah-ubah suhunya dari 2 hingga -23°C, ideal untuk menyimpan berbagai jenis bahan makanan berbeda," paparnya.

Dengan Triple Cooling System, jelas dia, ketiga kompartemen memiliki sistem evaporator dan kipas independen, sehingga suhu konsisten terjaga, aroma makanan antar kompartemen tidak saling tercampur. Dengan demikian tidak merusak tekstur dan rasa bahan makanan.

Keunikan RF60 terletak pada Cool Select Zone, sebuah kompartemen multifungsi yang memiliki 4 pilihan pengaturan suhu, sehingga mampu menjadi chiller hingga freezer sesuai kebutuhan dan tipe bahan makanan yang ingin disimpan.

Saat membeli banyak sayur dan buah, kompartemen ini dapat menyimpan pada suhu 2°C di mode Cool. Ketika ingin memasak steak atau ikan, simpan dalam suhu -1°C di mode Chill, sehingga daging tetap lembut dan segar, tanpa perlu melalui proses defrosting yang memakan waktu lama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)